Pink Merajai Peringkat Beautiful People Versi Majalah People

Bisnis.com, LOS ANGELES - Penyanyi pop Pink menduduki peringkat teratas dari 70 selebritas yang masuk dalam kategori Beautiful versi majalah People. Wajah pemenang Grammy Award ini menghias sampul majalah gaya hidup tersebut.
Aprianus Doni Tolok | 19 April 2018 11:03 WIB
Penyanyi Pink - Reuters
Bisnis.com, LOS ANGELES - Penyanyi pop Pink menduduki peringkat pertama dari 70 selebritas yang masuk dalam kategori Beautiful People versi majalah People. Wajah pemenang Grammy Award ini menghias sampul dalam edisi tahunan majalah People pada hari Rabu (18/4/2018).

Pemilihan ini berdasarkan pilihan sebagian besar publik di Amerika Serikat karena menganggap sang bintang merupakan salah satu contoh sosok yang jujur dan percaya diri.
 
Seperti dikutip dari Reuters, tokoh yang masuk dalam daftar tersebut antara lain Meghan Markle, calon istri dari Pangeran Harry dari Inggris. Menyusul bintang film pahlawan super Wonder Woman, Gal Gadot, dan Megan Mullally, aktris drama komedi televisi Will & Grace, serta komedian Afrika-Amerika Issa Rae.
 
Sebelumnya, majalah People menamai kategori Beautiful Woman dengan nama Most Beautiful Woman. Nama kategori ini diubah dengan tujuan agar tidak menggiring persepsi pembaca bahwa kategori ini tak ubahnya sebagai kontes kecantikan. Daftar nama yang masuk dalam kategori ini dinilai dari prilaku, prestasi, dan kepercayaan diri yang kuat sehingga dapat dikenal oleh masyarakat.
 
Pink dikenal sebagai penyanyi dengan aksi akrobatiknya di atas panggung. Sepanjang 20 tahun berkarier di dunia tarik suaranya, dia berhasil mencetak hits dengan lagu What About Us dan Raise Your Glass.

Namun, keberhasilannya di dunia tarik suara justru tidak mengantarkannya meraih kategori dari People ini, Justru perilakunya dalam mengasuh anak yang membuat publik di Amerika Serikat sangat terkesan. Pink dan suaminya Carey Hart sangat fokus dalam mengasuh anak-anaknya di tengah kesibukan berkarier.
 
"Satu hal yang penting dalam mengasuh anak, Anda tidak akan pernah tahu kalau yang dilakukan [pada anak] benar-benar bekerja," ujar Pink singkat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas, people

Sumber : Reuters

Editor : Diena Lestari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top