Nyamannya Pakai Sepatu Wedges Ringan Ala Jepang

Guna mengakomodasi kebutuhan perempuan masa kini yang aktif bergerak namun tetap ingin tampil gaya. Salah satu merek sepatu asal Jepang, Wakai Indonesia memberikan pilihan sepatu nyaman dengan sentuhan wedges.
Asteria Desi Kartika Sari | 30 April 2018 20:21 WIB
Ilustrasi - wakaiindonesia

Bisnis.com, JAKARTA--Sepatu adalah salah satu item fashion yang menjadi perhatian kaum hawa saat keluar rumah. Tanpa sepatu, gaya jadi kurang stylish juga tidak nyaman. Namun gaya ataupun kenyamanan seseorang dalam bersepatu juga berbeda-beda, ada yang suka sepatu berhak tinggi, ada juga yang tidak atau suka sepatu sneakers.

Gaya kasual atau formal sering kali menjadi pertimbangan untuk membeli sepatu. Namun, lebih dari itu ada juga pertimbangan harus memilih sepatu yang stylish namun tidak nyaman saat dipakai atau nyaman namun tidak terlihat stylish.

Guna mengakomodasi kebutuhan perempuan masa kini yang aktif bergerak namun tetap ingin tampil gaya. Salah satu merek sepatu asal Jepang, Wakai Indonesia memberikan pilihan sepatu nyaman dengan sentuhan wedges, yakni dengan seri Wakai Plush dengan mengusung tema 'Comfort in Every Step'.

Dengan 12 warna, Wakai Plush merupakan slip on yang memiliki hak wedges setinggi 4 cm dengan desain minimalis. Menurut Head of Marketing Metroxgroup yang menaungi Wakai Assed Lussak, hak wedges dipilih untuk perempuan yang punya mobilitas tinggi tapi ingin memakai sepatu hak tinggi sebagai pilihan sehari-hari.

Wanita enggan menggunakan sepatu dengan hak atau sol karena cenderung membuat pegal dan terkesan berat. Karena itulah Wakai menghadirkan sepatu berhak ringan

"Hak setinggi 4 cm ini masih tergolong nyaman, karena Wakai Plush diciptakan menggunakan material-material yang dapat memberikan kenyaman ekstra saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari," kata Assed ditemui di Mall Ciputra.

Kelebihan lainnya adalah ringan dipakai sehingga memberikan sensasi seperti memakai sepatu flat. Dia memaparkan bagian outsole didesain dengan foam yang kuat dan gampang dibersihkan. Sedangkan untuk insole, menggunakan kombinasi alas kaki berbahan ethylene-vynyl acetate yang ringan dan mudah bernapas.

"Banyak perempuan yang memiliki mobilitas tinggi dan mengharapkan dua hal dari sepatu mereka, yakni simpel dan nyaman. Mereka menginginkan kakinya terasa nyaman saat kegiatan mereka dengan mobilitas yang tinggi,”jelasnya.

Selain itu, menurut Division Head Franchise and Wholesale Metroxgroup Nanang Supriatna, konsep dari seri terbaru Wakai ini terinspirasi dari gaya street wear di Jepang. "Mereka umumnya aktif dan suka yang praktis. Makanya kami memilih sepatu jenis slip on yang tinggal dimasukkan saja," kata Nanang.

Tag : fashion
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top