Cottonink Mini Untuk Buah Hati Tampil Modis

Salah satu brand fesyen lokal, COTTONINK, akan semakin melengkapi koleksi pakaian anak melalui COTTONINK MINI. Brand Fesyen siap pakai tersebut didirkan oleh Carline Darjanto dan Ria Sarwono.
Asteria Desi Kartika Sari | 05 Mei 2018 06:44 WIB
Cootonink mini - Asteria Desi Kartikasari

Bisnis.com, JAKARTA-- Salah satu brand fesyen lokal, COTTONINK, akan semakin melengkapi koleksi pakaian anak melalui COTTONINK MINI. Brand Fesyen siap pakai tersebut didirkan oleh Carline Darjanto dan Ria Sarwono.

Ria Sarwono, Brand and Marketing Director COTTONINK mengatakan, hadirnya brand tersebut berawal dari mimpi mereka yang ingin memberikan produk berkualitas untuk sang buah hati mereka.

Dia mengatakan koleksi tersebut sangat kental dengan ciri khas COTTONINK, yakni casual with a twist with a more fun & playful side.

Ria melanjutkan bahwa COTTONINK MINI ditujukan tak hanya untuk ibu yang senang memadu-padankan penampilan anaknya, tetapi juga keluarga atau teman yang gemar membelikan pakaian lucu dan menarik untuk si kecil di keluarga mereka.

“We believe that cool moms raised cool kids, termasuk dari sisi cara mereka berpakaian. Melalui koleksi COTTONINK MINI kami menginginkan si kecil untuk tampil modis seperti orang tuanya,”kata Ria.

Carline Darjanto, CEO & Creative Director COTTONINK mengungkapkan pihaknya membutuhkan waktu sekitar enam tahun untuk memos siapkan secara total rencana peluncuran Cottonink mini.

“Ide untuk menghadirkan COTTONINK MINI awalnya sangat simpel, saya dan Ria gemar playing dress up untuk anak kita atau bahkan anak dari teman kita sendiri, " katanya.

Setelah memiliki pengalaman sendiri menjadi seorang ibu, mimpi untuk memiliki brand fesyen anak-anak akhirnya terjadi. Mulai dari situ pihaknya mulai menyiapkan semua resouces yang dibutuhkan termasuk sketsa, desain hingga produksi. Dia mengakui hal tersebut merupakan sebuah pengalaman yang seru.

“Kami memiliki tim serta kerabat yang sangat mendukung. Serunya lagi, anak-anak kami memiliki peran yang cukup penting selama perjalanan menyiapkan COTTONINK MINI.”

Dia mengatakan tantangan yang dihadapi saat menyiapkan koleksi tersebut adalah memastikan ukuran baju yang dibuat sesuai dengan ukuran anak.

"Kita harus fitting bayi terlebih dahulu, untuk mengetahui live lingkar ketiaknya sesuai atau tidak, lalu lingkar kepalanya masuk apa tidak, " katanya.

 

Tag : fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top