Kohler Connect/Istimewa
Fashion

Toilet Pintar Ala Kohler

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 5 Mei 2018 - 07:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kohler Co., perancang dan pembuat produk dapur dan kamar mandi meluncurkan produk Smart Home terbarunya, KOHLER Konnect™ dan toilet pintar, Sensis.

Produk ini disebutkan bisa memungkinkan pengguna untuk dengan praktis mempersonalisasi pengalaman mereka dengan produk KOHLER di dapur dan kamar mandi yang dapat diatur terlebih dahulu melalui aplikasi, dan membuat aktivitas sehari-hari dapat dikendalikan secara otomatis menggunakan voice-control, sensor gerak dan satu sentuhan jari.

Mulai dari mengatur pencahayaan kamar mandi, mengalirkan udara dan menyesuaikan suhu ruangan menggunakan Kohler Bathroom Heater, menyediakan pengalaman sesuai keinginan yang telah diatur dengan toilet pintar yang memiliki pengendalian hands-free, fungsi pembersih sesuai keinginan dan tempat duduk yang telah dihangatkan. Selain itu, memberikan pengalaman mandi dan shower yang dapat diatur sesuai dengan keinginan.

Sementara itu mereka juga memperkenalkan toilet pintar Sensis yang dirancang sebagai perabot yang menyatukan inovasi dan kecantikan. Sensis adalah toilet pintar yang mewujudkan desain rapi dan teknologi.

Sensis memakai sistem penyaringan air tertanam yang memurnikan air yang dikeluarkan dari bidet ke tubuh, memberikan kebersihan yang tak tertandingi dengan tombol pembersih satu ketukan yang mengaktivasi E-water dan fungsi cahaya UV untuk membersihkan toilet dan bidet.

“Bagi pelanggan Indonesia yang mencari tren teknologi paling mutakhir, toilet pintar Sensis adalah contoh sempurna mengenai cara Kohler menggunakan teknologi untuk membangun fitur-fitur tercanggih pada sebuah produk. Dengan bangga kami meluncurkan inovasi terbaru kami, Sensis di Indonesia. Sensis adalah bukti penerapan misi kami yaitu menyediakan inovasi dan desain di rumah apra pelanggan kami,” ucap Angel Yang, President Kitchen & Bath Asia-Pacific of Kohler Co dalam siaran persnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro