PT Johnson & Johnson Indonesia bekerja sama dengan Kanmo Group, rekan distributor eksklusif memperkenalkan produk AAVEENO/Istimewa
Fashion

Johnson & Johnson Indonesia Meluncurkan Produk AAVEENO®

Yanuarius Viodeogo
Selasa, 8 Mei 2018 - 20:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Johnson & Johnson Indonesia bekerja sama dengan Kanmo Group, rekan distributor eksklusif memperkenalkan produk AAVEENO® di Indonesia.

Produk ini di dunia dikenal sebagai merek perawatan kulit terkemuda dengan kandungan alami di dalamnya diformulasikan dengan ACTIVE NATURALS® Colloidal Oatmeal yang mampu melembabkan, menyejukkan dan melindungi dan menjaga pH kulit serta membersihkan kulit.

Presiden Direktur Johnson & Johnson Indonesia Lakish Hatalkar mengatakan AAVEENO® berkomitmen untuk terus mengembangkan formula dan menghasilkan terobosan dengan kandungan alami baru serta memberikan hasil terbukti secara klinis.

“Bahan-bahannya dipilih secara cermat dari alam dan diformulasikan secara unik dengan dukungan ilmus sains untuk memberikan manfaat terlihat bagi kulit. Salah satu bahan utama di produk adalah oat atau gandum,” kata Lakish dari rilis diterima Bisnis, Selasa (8/5/2018).

Country Leader of Communication & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia Devy Yheanne mengatakan peluncuran produk itu karena berbagai jenis kulit yang berbeda-beda di masyarakat Indonesia.

“Untuk mereka yang memiliki kulit sangat kering dan sensitif memerlukan pelembab berbeda,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro