Putra David Beckham Ikut Audisi Agensi Korea Selatan?

Saat ini, euforia untuk menjadi idola di dunia industri Korea Selatan memang semakin banyak dimininati. Bahkan, banyak selebriti di Negeri Ginseng yang sebenarnya berasal dari negara-negara lain, seperti Thailand, Vietnam, Australia, dan lain-lain.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 16 Mei 2018 09:07 WIB
Cruz Beckham dan sang ayah, David Beckham. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Saat ini, euforia untuk menjadi idola di dunia industri Korea Selatan memang semakin banyak dimininati. Bahkan, banyak selebriti di Negeri Ginseng yang sebenarnya berasal dari negara-negara lain, seperti Thailand, Vietnam, Australia, dan lain-lain. 

Sepertinya, fakta tersebut membuat anak ketiga dari pasangan David Beckham dan Victoria Adams, Cruz Beckham, tertarik untuk menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang ingin menjadi idola di Korea Selatan (Korsel).

Baru-baru ini, beberapa media online mengabarkan bahwa Cruz akan mengikuti audisi global yang dilakukan oleh agensi baru Korsel, STARDIUM. Ini adalah agensi yang didirikan mantan CEO Fantagio Entertainment Na Byung Jun.

Audisi yang bertajuk "The Man" ini sedang mencari sepuluh laki-laki berbakat yang nantinya akan dilatih untuk menjadi entertainer, baik di Korsel maupun secara global.

Konsep grup yang ingin dibentuk Na Byung Jun ini disebut sama dengan 5urprise yang bentuk olehnya saat masih menjabat sebagai CEO Fantagio Entertainment pada 2013. Grup pertama yang berisikan para aktor tersebut terdiri dari Seo Kang-joon, Gong Myung, Yoo Il, Kang Tae-oh, dan Lee Tae-hwan.

Menanggapi kabar tersebut, STARDIUM pun memberikan komentar resmi mereka. Namun, agensi tersebut hanya menyampaikan bahwa memang banyak orang non Korea yang mendaftar. 

“Karena ada berita di kalangan warganet bahwa putra ketiga David Beckham mengajukan permohonan untuk audisi kelompok aktor-aktor, "The Man", kami [akan] memeriksa [data] para pelamar. [Memang] bukan hanya orang Korea, tapi banyak orang non Korea juga mendaftar untuk audisi ini. Kami akan mencari [data] peserta non Korea yang diajukan untuk putaran aplikasi tertulis pertama,” ungkap perwakilan agensi Stardium seperti yang dikutip oleh Soompi.

Anak-anak David Beckham dan Victoria Adams memang sudah membuktikan bakatnya masing-masing. Brooklyn Beckham, yang tertua, sukses merintis karir sebagai seorang model dan mulai mencoba menjadi fotografer. Sementara itu, putra kedua mereka Romeo Beckham juga sudah menjadi model untuk Burberry sejak usia 13 tahun.

Tag : k-pop
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top