Ini Gaya Para Pesohor dan Mantan dalam Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle, Sabtu (19/5/2018) sore waktu Indonesia dihadiri para pesohor hingga mantan Pangeran Harry.
Rini Yustiningsih | 20 Mei 2018 10:28 WIB
Gaya David dan Victoria Beckham ketika menghadiri pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle di Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). - Reuters/Odd Andersen

Bisnis.com, JAKARTA -- Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle, Sabtu (19/5/2018) sore waktu Indonesia dihadiri para pesohor hingga mantan Pangeran Harry.

Royal Wedding Kerajaan Inggris ini jadi sorotan dunia bahkan menjadi trending topic di berbagai belahan dunia.

Abigail Spencer dan Priyanka Chopra. (Reuters-Chris Jackson)

Disiarkan langsung channel E!, royal wedding pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle dihadiri selebriti dunia di antaranya David Beckham dan Victoria Beckham, James Blunt, James Corden, dan lainnya. Beberapa seleb dunia, dari aktor, pembawa acara, penyanyi sampai atlet kaliber dunia datang menghadiri pernikahan akbar ini.

George Clooney dan istrinya, Amal Clooney. (Reuters-Odd Andersen)

Di antara yang terekam oleh kamera video dari siaran langsung ini adalah aktor Hollywood George Clooney, pembawa acara James Corden, pasangan David dan Victoria Beckham juga petenis Serena Williams.

Lady Kitty Spencer. (Reuters- Gareth Fuller)

Mantan Pun Diundang

Tak ketinggalan, para mantan pacar Pangeran Harry dan Pangeran William juga diundang dalam pernikahan akbar itu. Undangan pernikahan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle disambut baik oleh Chelsy Davy dan Cressida Bonas.

Chelsy Davy berbaju biru (Reuters-Toby Melville)

Chelsy dan Cressida adalah mantan pacar Pangeran Harry. Chelsy datang mengenakan gaun warna biru dengan topi warna senada yang kontras dengan rambut pirangnya. Sementara itu, Cressida datang mengenakan gaun warna dominan merah muda.

Artis Cressida Bonas berbaju merah (Reuters-Chris Jackson)

Menurut salah satu teman Pangeran Harry, calon suami Meghan Markle itu masih berhubungan baik dengan kedua orang yang pernah menjadi teman dekatnya itu. Selain itu, perjalanan cinta Harry dan dua mantannya itu juga sudah lama berakhir.

"Harry memastikan bahwa tidak lagi ada perasaan pada mantannya. Meghan pun tidak keberatan," kata teman Harry yang tidak bisa disebutkan namanya itu.

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top