Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ramadhan In Style: Plaza Indonesia Gandeng Lima Desainer

Memeriahkan momentum Ramadan dan memberikan pilihan busana lebaran bagi masyarakat, Plaza Indonesia sebagai pusat ritel berkolaborasi dengan lima desainer dan brand Indonesia.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 22 Mei 2018  |  17:20 WIB
Ramadhan In Style: Plaza Indonesia Gandeng Lima Desainer

Bisnis.com, JAKARTA - Memeriahkan momentum Ramadan dan memberikan pilihan busana lebaran bagi masyarakat, Plaza Indonesia sebagai pusat ritel berkolaborasi dengan lima desainer dan brand Indonesia.

Mereka adalah Itang Yunazs, Iwan Tirta Private Collection, IKKAT by Didiet Maulana, HAPPA by Mel Ahyar, dan Ghea Indonesia by Ghea Panggabean yang akan menampilkan koleksi busana dalam tema Ramadhan in Style.

Para desainer dan brand ini akan mempertunjukan koleksi modest wear terbaru dan karya-karya ekslusif mereka dalam sebuah fashion show yang akan berlangsung dari tanggal 21 – 25 Mei.

Ria Juwita, Event & Promotions Senior Manager & Creative Services Plaza Indonesia mengatakan melalui pagelaran tersebut setiap desainer akan menampilkan tren terbaru namun yang arahnya lebih ke modest fashion.

Modest fashion adalah sebuah koleksi pakaian sopan dan berkarakter yang dapat digunakan sebagai busana Ramadhan ataupun aktivitas lainnya.

Bertepatan dengan diselenggarakannya Ramadhan In Style, Plaza Indonesia juga menggelar Silent Auction dari koleksi desainer dan brand yang terlibat dalam fashion show tersebut.

"Keseluruhan hasil lelang akan diberikan kepada yayasan Parinama Astha, yaitu sebuah yayasan yang fokus dalam gerakan anti human trafficking di Indonesia dengan duafokus kegiatan yaitu pencegahan dan reintegrasi, " katanya.

Dana yang terkumpul dari lelang karya desainer ini akan digunakan dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk membangun kesadaran di masyarakat guna melawan sindikat perdagangan manusia dan juga membantu korban tunggal yang telah diselamatkan, serta memberikan akss rehabilitasi yang layak bagi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

plaza indonesia
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top