Pengakuan Addie MS di Kala Rindu Berkumpul Dengan Anak

Musisi Addie MS mengakui rindu untuk dapat berkumpul kembali dengan kedua putranya tercinta.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 27 Mei 2018 22:49 WIB
Addie MS - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- Musisi Addie MS mengakui rindu untuk dapat berkumpul kembali dengan kedua putranya tercinta.

Dia mengatakan tidak bisa mengatur agenda anak-anaknya yang sudah memiliki kegiatannya masing-masing.

"Ya memberikan wejangan anak yang seusia mereka [Kevin dan Tristan] beda ya, kita enggak bisa ‘eh anak-anak kumpul, kamu musti begini begitu’ enggak. Biasanya, saya lihat dulu. Kalau mereka  santai, ‘lagi sibuk apa nih? Band kamu gimana?’ Dia mulai cerita ini itu."

"Kalau ada sesuatu yang bisa saya sisipkan nilai-nilai tertentu, yang saya ingin kasih, baru saya ‘kalo papah dulu begini’ tapi enggak ‘kamu harus gini gitu, kamu jangan gini gitu’ enggak. Lebih obrolan antar teman  sama mereka," ungkap Addie saat ditemui di Wisma Serbaguna GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (27/5/2018).

Hal ini lantaran kedua anaknya sudah belajar untuk hidup mandiri dan tidak bergantung kepada kedua orang tuanya.  Kevin Aprilio  tinggal di rumahnya, di Bintaro dan Tristan, anak keduanya, tinggal di rumah kost dekat tempat kuliahnya di daerah BSD.

Dia  mengaku  dia rindu dengan masa-masa ketika anaknya masih kecil dan masih tinggal bersama dengan dirinya dan istrinya, Memes. Sampai-sampai ketika dirinya melihat anak kecil dia tak kuasa menahan rindunya kepada anak-anaknya tercinta.

"Iya rindu banget, makanya kalau saya liat anak kecil, pasti enggak kuat. Apalagi kalau lihat anak kecil cewek," tambahnya.

Addie juga mengatakan  seandainya dirinya tidak jadi musisi, dia sempat berpikir kemungkinan dia mengambil profesi sebagai guru taman kanak-kanak. Itu lantaran  rasa cintanya yang besar kepada anak-anak.

"Iya [karena suka anak kecil ] saya malah  bilang ‘kalau saya enggak jadi musisi, mungkin dulu jadi guru taman kanak kanak’ ha...ha...ha...," tukasnya.

Tag : keluarga
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top