Gerai LAKON di Mal Kelapa Gading, Jakarta./JIBI-Yoseph Pencawan
Fashion

Usung Produk Lokal, LAKON Pede Bidik Fashion Kelas Menengah

Yoseph Pencawan
Minggu, 3 Juni 2018 - 06:21
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - LAKON mulai mengoperasikan gerainya di Mal Kelapa Gading, Jakarta, dengan memenuhi seluruh spot penjualan di dalam berupa produk-produk dalam negeri.
 
LAKON bukan hanya dipenuhi oleh berbagai jenis pakaian wanita dan pria, tetapi juga sepatu, tas, kosmetik dan skin care serta berbagai produk lain penunjang lifestyle dan dekorasi rumah.
 
"1.700 area LAKON semua terisi oleh brand-brand lokal karya kreator Indonesia dan semuanya diproduksi di dalam negeri," ungkap Thresia Mareta, Managing Director LAKON, di sela-sela Opening Celebration, Sabu (2/6/2018).
 
Sejak 30 Mei 2018 lalu gerai ini sudah mulai menyambut pengunjung di lantai 1 Mal Kelapa Gading (MKG) 5, Jakarta Utara. Dia menuturkan, dalam tiga hari ini banyak pengunjung yang menyampaikan bahwa mereka tidak menyangka semua produk tersebut adalah hasil karya orang Indonesia.
 
"Ada juga yang bilang, wah ternyata keren ya. Dan dari sisi harga juga terjangkau."
 
Hal ini, menurut dia, menjadi bukti bahwa produk-produk LAKON dapat dibeli oleh pasar menengah, sesuai dengan target market mereka.
 
Pada kesempatan itu dia juga mengapresiasi para kreator yang telah memberikan dukungan kepada LAKON dengan menyumbangkan karya coretan tangan yang dituangkan dalam bentuk kaos edisi khusus.
 
"Mereka adalah seniman yang kami nilai secara konsisten berkarya dan sangat berdedikasi di bidangnya masing-masing."
 
Para kreator yang dimaksud a.l. Irsan (Creative Director), Addie MS (Composer & Conductor), Melly Goeslaw (Penyanyi & Penulis Lirik), Adi Purnomo (Arsitek), Didi Budiardjo (Desainer Mode) dan Anton Ismael (Fotografer).
 
Dalam perjalanan ke depan, dia berjanji pihaknya akan berkomitmen untuk terus menjadi rumah dan panggung cerita bagi para kreator Indonesia serta membuka kesempatan bagi mereka yang ingin membangun bisnis dengan memberikan pembinaan.
 
 
 
Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Yoseph Pencawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro