Via Vallen/Instagram @viavllen
Entertainment

Dilecehkan Pesepakbola, Warganet Dukung dan Cibir Via Vallen

JIBI
Kamis, 7 Juni 2018 - 09:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Via Vallen bersyukur mendapat banyak dukungan terkait posting-an soal tindak pelecehan, yang diduga dilakukan oleh seorang pesepakbola.

Dukungan itu juga datang dari sejumlah selebritas.

"Yang jelas saya bersyukur, kemarin saya baca banyak yang suport dan benarkan tindakan saya. Saya berterima kasih kepada mereka," ucap Via Vallen di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Selain dukungan, tindakan Via Vallen juga tak lepas dari cibiran warganet. Mereka mengaggap Via Vallen berlebihan karena memutuskan mengunggah pengalamannya tersebut di media sosial ketimbang melapor ke polisi.

"Untuk yang mem-bully dan bilang saya lebay, kembali lagi. Perempuan yang baik kan kalau diperlakukan seperti itu pastinya enggak akan terima. Tapi, untuk yang sudah biasa seperti itu, ya akan biasa aja," katanya.

Lewat postingannya, Via Vallen hanya ingin memberitahu kaum Hawa, untuk tidak takut berbicara jika mendapatkan perlakuan tidak sopan. Via Vallen juga mengaku tak berniat menindaklanjuti masalah ini ke ranah hukum.

"Kalau melaporkan enggak. Tujuan saya memang sekadar ingin kasih tahu ke perempuan Indonesia, harus berani speak up kalau ada tindakan tidak sopan," tutur Via Vallen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro