Kate Spade/Reuters
Entertainment

Ayah Mendiang Kate Spade Meninggal Dunia

Ilman A. Sudarwan
Sabtu, 23 Juni 2018 - 23:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Ayah dari desainer Kate Spade, Earl F. Brosnahan telah meninggal dunia, berselang 2 pekan dari kematian sang anak yang melakukan bunuh diri. Dikutip dari Reuters, hal itu disampaikan oleh pihak keluarganya pekan ini.

Brosnahan yang meninggal pada usia 89 tahun memang diketahui memiliki masalah kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Pihak keluarganya juga mengatakan, sang ayah juga merasa begitu patah hati ketika anak kesayangannya, Spade, memutuskan bunuh diri.

Pria yang akrab disapa Frank tersebut meninggal pada Rabu (20/6/2018) di rumahnya di kawasan Kansas, Missouri. Pihak keluarga tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai penyebab kematian Frank.

Suami Spade, Andy yang membangun kerajaan bisnis aksesoris dan tas perempuan tersebut mengatakan, selama ini istrinya memang memiliki masalah depresi dan kecemasan yang berlebih selama kurang lebih 15 tahun.

Namun, menjelang kematiannya dia mengatakan, tidak ada indikasi apapun bahwa sang istri akan mengakhiri hidupnya sendiri.

Adapuin, Brosnahan adalah pengusaha di bidang konstruksi. Dia mengembangkan bisnis konstruksi milik keluarganya. Dia menikah dengan perempuan bernama Sandy dan telah dikaruniai lima anak dan 8 orang cucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro