Tips Gading Martin dan Gisella Anastasia Bikin Kualitas Parfum Terjaga

Parfum adalah bagian penting dari penampilan seseorang.
Mia Chitra Dinisari | 14 Juli 2018 10:56 WIB
Pasangan selebriti Gisella Anastasia (kiri) dan Gading Marten. - Bisnis.com/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA - Parfum adalah bagian penting dari penampilan seseorang. 

Karena Parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.  Namun,  ada banyak orang yang salah memperlakukan atau menyimpan parfumnya. 

Hal ini tentunya dapat memengaruhi kualitas dan juga warna serta keharuman parfum itu sendiri.

Lantas bagaiamana sebenarnya menyimpan parfum yang benar agar awet dan kualitasnya tetap terjaga? 

Gading Marten dan Gisella Anastasia, dua orang Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia menginformasikan beberapa kesalahan yang perlu Anda hindari ketika menyimpan, memakai dan memilih parfum saat peluncuran Possess The Secret Eau de Parfum Oriflame. 

Suhu tempat penyimpanan
Selalu simpan wewangian Anda di tempat yang sejuk, kering dan bersih, hindari sinar matahari langsung serta jauhi dari pemanas ruangan. Sinar matahari dan udara yang terlalu panas atau terlalu dingin akan mengacaukan keseimbangan komposisi wewangian, sehingga mengubah aromanya.

Tempat menyemprot
Wewangian diaktifkan oleh suhu tubuh, sehingga semprotkan di titik nadi tubuh Anda (belakang telinga, leher, pergelangan tangan, dada, dan di balik lutut) untuk membuat aromanya tahan lebih lama. Pepatah “semprotkan parfum di tempat Anda ingin dicium” memang ada benarnya.

Menggosokkan kedua pergelangan tangan
Setiap wewangian terdiri dari 3 lapis keharuman, yaitu top note, heart note, dan base note. Menggosokkan kedua pergelangan akan membuat top note memudar lebih cepat, sehingga biarkan wewangian kering dengan sendirinya.

Tidak mencoba hal baru
Cobalah untuk membuka hati dan pikiran Anda. Pilih wewangian yang mengekspresikan gaya individual dan selera pribadi Anda seperti Possess The Secret Eau de Parfum, dan hindari bertahan pada satu pilihan selama bertahun-tahun.

 

 

Tag : parfum, parfum
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top