Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chief Company Jelajahi Sejarah Budaya Cukur di 20 Kota

Sebuah tim dari perusahaan waralaba pangkas modern, Chief Company, akan menempuh perjalan darat hampir sejauh 4.000 kilometer dengan menyinggahi 20 kota di Indonesia dalam misi Chief Barber Voyage 2018.
Yoseph Pencawan
Yoseph Pencawan - Bisnis.com 19 Juli 2018  |  19:24 WIB
Chief Company Jelajahi Sejarah Budaya Cukur di 20 Kota
Oky Andries, Marketing Director Chief (paling kanan), Marketing Director BMW Indonesia Helena Abidin (tengah) dan Fatsi Hakim, Director Chief Company, berfoto bersama di depan mobil BMW X3 yang akan digunakan dalam misi Chief Barber Voyage 2018, Kamis 19 Juli 2018. - JIBI/Yoseph Pencawan
Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah tim dari perusahaan waralaba pangkas modern, Chief Company, akan menempuh perjalan darat hampir sejauh 4.000 kilometer dengan menyinggahi 20 kota di Indonesia dalam misi Chief Barber Voyage 2018.
 
Menurut Oky Andries, Marketing Director Chief, program ini merupakan kelanjutan dari misi serupa sebelumnya yang mana pada tahun lalu mereka melakukan perjalanan dari Asia Tenggara, Eropa sampai Rusia.
 
"Kami ingin memetakan sejarah, perjalanan dan perkembangan barbershop di Indonesia hingga masa sekarang ini," ujarnya saat temu pers Barber Voyage 2018 di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (19/7/2018).
 
Fatsi Hakim, Director Chief Company lebih rinci menjelaskan bahwa tim itu akan melakukan perjalanan darat selama 30 hari. Mereka dibebani misi untuk mencari akar barbershop di lebih dari 20 kota di Indonesia, mulai dari Sumatra, Jawa hingga Bali.
 
Chief Barber Voyage 2018 akan menjelajahi persisnya 3.168 kilometer dengan kota-kota yang disinggahi a.l. Medan, Padang, Palembang, Surabaya, Madura dan Bali.
 
"Kota-kota tersebut dipilih karena adanya indikasi kemunculan tradisi barbershop dan barbershop berkonsep modern yang dilihat dari beragam layanan dan gaya rambut dengan akar asal dari Garut, Madura dan Padang."
 
Dalam perjalanan, mereka akan mendokumentasikan perkembangan barbershop berkonsep modern di Tanah Air yang sedang tumbuh pesat dalam lima tahun terakhir.
 
Dalam misi kali ini mereka menjalin kerja sama dengan BMW Indonesia yang bersedia mengoperasikan mobil jenis SUV teranyar, The All-New BMW X3, untuk mendukung perjalanan tim. Mereka direncanakan mengawali perjalanan dari Medan pada akhir bulan ini.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bmw pangkas
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top