Wujudkan Pernikahan Hingga Hunian Impian di Sini

Menikah adalah momen berharga bagi setiap orang. Tak heran, setiap pasangan menginginkan pesta yang tak kalah spesial. Guna mewujudkan hal tersebut, Bridestory kembali menghadirkan Bridestory Market.
Asteria Desi Kartika Sari | 20 Juli 2018 13:02 WIB
Ilustrari pernikahan - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Menikah adalah momen berharga bagi setiap orang. Tak heran, setiap pasangan menginginkan pesta yang tak kalah spesial. Guna mewujudkan hal tersebut, Bridestory kembali menghadirkan Bridestory Market.

Dengan konsep yang lebih meriah dan lebih besar dari tahun sebelumnya. Pameran terbesar di Indonesia ini diadakan pada Kamis-Minggu, 19-22 Juli 2018 di hall 1-3A, ICE BSD.

Bridestory Market menghadirkan beragam vendor pernikahan tradisional dan internasional untuk memenuhi segala kebutuhan pernikahan setiap calon pengantin.

Kali ini, mereka dapat bertemu langsung dengan dari lebih 750 vendor pernikahan yang tergolong dalam 26 kategori dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Hong Kong. Di antaranya yaitu The Mulia Resorts and Villa Nusa Dua Bali, Shangri-La Hotel, Jakarta; Monopictura, SweetEscape, Miss Mondial, Tulola Designs, Marlene Hariman, Yefta Gunawan, VeraKebaya, Wong Hang Distinguished Tailor, dan masih banyak lagi.

“Konsep yang kami tawarkan di Bridestory Market 2018 ini lebih meriah dan lebih lengkap dibandingkan tahun sebelumnya, " ungkap Ayunda Wardhani, VP of Marketing Bridestory dikutip Jumat (20/8/2018).

Dia mengatakan Bridestory sadar selain merencanakan pernikahan, calon pengantin umumnya juga mempersiapkan hunian mereka. Oleh karena itu, untuk semakin memperlengkap diperkenalkan Bridestory Living untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Untuk itu Bridestory bekolaborasi dengan Alvin Tjitrowirjo, Designer & Co-founder alvinT, pengunjung dapat menemukan inspirasi untuk mewujudkan rumah impian mereka. Tersedia pula beragam pilihan mulai dari properti, furnitur, hingga aksesori untuk rumah dari 200 lebih booth home & living di area Bridestory Living, seperti Rumah123.com, Wang Residence, VIVERE, Nagarey, Kandura Studio.

Tag : pameran
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top