Kahiyang Ayu tengah hamil dan berfoto di depan Istana Bogor./Instagram @bennusorumba
Health

Mothercare Gandeng Kahiyang Kampanyekan Surat Untuk Si Bayi

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 27 Juli 2018 - 14:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, Mothercare Indonesia berkolaborasi dengan Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu menggelar kampanye "Letter to My Baby."

Vice President Mothercare Indonesia, Lina Paulina mengatakan kerap kali para ibu mengajak bicara anak untuk memperkuat sisi emosional dan ungkapan kasih sayangnya pada anak. #Lettertomybaby adalah upaya dari Mothercare Indonesia untuk mengajak para Ibu di Indonesia menuliskan pesan-pesan yang ingin disampaikan kepada anaknya kelak.

Harapan tersebut diklaim dapat menguatkan kedekatan dan sisi emosional orangtua dan anak. "Kondisi psikologis dari seorang Ibu dan calon Ibu sangat berpengaruh pada kestabilan emosional seorang anak," kata Lina melalui keterangan tertulis, Jumat (27/8/2018).

Seruan untuk menulis surat ini sebagai media bagi para calon ibu dan ibu di Indonesia untuk mengekspresikan kebahagiaan dan harapan nya dalam untaian kata-kata yang bisa dibaca oleh anak nantinya.

Kali ini, Mothercare berkolaborasi dengan Kahiyang Ayu, seorang calon ibu yang sedang menunggu kelahiran anak pertama dan melanjutkan dalam kampanye "Senangnya Jadi Ibu."

“Pengorbanan seorang ibu itu luar biasa dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Pokoknya dinikmati semua prosesnya dari masa kehamilan dan selalu bersyukur dengan yang di setiap prosesnya. Pesan saya pada anak saya, jadilah contoh yang baik bagi orang lain," kata Kahiyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro