Putri Denada Sakit Leukimia, Berapa Biaya Berobat di Singapura?

Penyanyi yang juga penari Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau yang dikenal dengan Denada menjual apartemen miliknya yang berlokasi di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.
JIBI | 31 Juli 2018 08:51 WIB
Shakira Aurum (kanan) dan ayahnya, Jerry Aurum (kiri). - Instagram @denadaindonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi yang juga penari Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau yang dikenal dengan Denada menjual apartemen miliknya yang berlokasi di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Hal itu diketahui dari akun Instagram @denadaindonesia yang diunggah Senin (30/7/2018). Denada mengunggah video yang berisi konten apartemen itu dari setiap ruangan, seperti dapur, ruang tamu, kamar mandi.

Seperti diketahui, Denada memiliki seorang putri bernama Shakira Aurum, yang sakit leukimia dan saat ini dirawat di Singapura. Berikut unggahan Denada di akun Instagramnya.

"Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI): 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan (SEGITIGA EMAS), Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: LIFT PRIBADI langsung ke unit," tulis Denada melengkapi unggahannya tersebut, Senin (30/7/2018).

Karena unggahan itu, warganet menduga Denada butuh dana untuk pengobatan Shakira. Lalu, berapa besar biaya pengobatan di rumahs akit di Singapura?

Biaya yang dikeluarkan Denada untuk Shakira Aurum tidaklah sedikit. Menurut adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra, pengobatan dan perawatan penyakit di Singapura sangat mahal.

"Almarhum itu (kamar) VVIP Super kalau enggak salah. Itu per harinya ratusan (juta). Mahal banget. Sangat mahal. Yang standar saja per harinya bisa puluhan juta. Belum obat-obatnya, belum dokternya. Apalagi dokter khusus ya mahal-mahal," kata Billy Syahputra di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

“Almarhum hampir kurang lebih 11 bulan, kurang dari satu tahun (dirawat) . Itu menghabiskan biaya sangat luar biasa," tutur Billy yang enggan menyebut nominal biaya berobat Olga Syahputra.

Billy lalu membandingkan dengan biaya pengobatan almarhum Julia Perez yang meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Juni 2017.

"Kalian pernah denger enggak almarhumah Julia Perez. Per minggunya saja berapa? Rp 300 juta. Dia ngeluarin biaya sangat luar biasa. Apalagi kalau di rumah sakit Singapura, biayanya besar banget loh. Gimana sekarang anaknya Kak Denada yang sudah satu bulan lebih," kata Billy.

 

Sumber : Tempo

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top