Saatnya Buru Lagi Kaos Unik Disney Uniqlo

Koleksi kali ini merupaka kolaborasi khusus dengan penggemar Disney. Kate Morros mengakui dirinya bagian dari Magic For All, proyek kolaborasi dengan perusahaan Walt Disney yang menggabungkan fantasi, sihir, dan petualangan.
Asteria Desi Kartika Sari | 22 Agustus 2018 15:54 WIB
Toko Uniqlo - Uniqlo.com

Bisnis.com, JAKARTA – Uniqlo kembali mengumumkan tambahan koleksi Uniqlo T-Shirt (UT) dengan mengeluarkan Love & Mickey Mouse Collection By Kate Moross.

Mengutip keterangan resmi Uniqlo, koleksi tersebut akan hadir mulai 3 September 2018. Koleksi kali ini merupaka kolaborasi khusus dengan penggemar Disney. Kate Morros mengakui dirinya bagian dari Magic For All, proyek kolaborasi dengan perusahaan Walt Disney yang menggabungkan fantasi, sihir, dan petualangan.

Disney, Marvel, Star Wars, dan Pixar dengan LifeWear membawa orang-orang masuk dalam kegembiraan sepanjang tahun melalui koleksi unik ini. Daya tarik lainnya karena perancang grafir, ilustrator, dan direktur seni Inggris yang berbasis di London, Kate Morros, memiliki banyak penggemar di kalangan anak muda di seluruh penjuru dunia.

Untuk lini koleksi wanita, bahan pakaian menggunakan material yang tebal dan menampilkan lengan panjang tiga perempat yang lebar. Hal tersebut dimaksudkan agar menjadi lapisan utama yang nyaman di awal musim gugur.

Melalui koleksi tersebut, Kate menerapkan sentuhan khasnya, terutama pada desain Mickey Mouse dan Minnie Mouse monokromnya yang dinamis, serta gambar-gambar dengan menggabungkan tulisan lucu untuk tampilan street style yang sempurna.

Tag : desainer, uniqlo
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top