Begini Cara Dapat Tiket Drama Musikal 'Mamma Mia!'

Pertunjukan musikal Mamma Mia! mulai berlangsung di Teater Jakarta selama dua pekan hingga 9 September di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Pemesanan tiket sendiri dapat dilakukan dengan tiga cara.
Rayful Mudassir | 30 Agustus 2018 15:36 WIB
Drama musikal Mamma Mia! - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pertunjukan musikal Mamma Mia! mulai berlangsung di Teater Jakarta selama dua pekan hingga 9 September di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Pemesanan tiket sendiri dapat dilakukan dengan tiga cara.

Mervi Sumali, Marketing Director Sorak Gemilang Entertaiment (SGE) sebagai promotor mengatakan pemesanan tiket dapat dilakukan dengan mengunjungi website www.mammamiajkt.com, memesan di id.bookmyshow.com atau mendatangi ticket box di pintu masuk Teater Jakarta.

“Paling laris tiket yang sudah dipesan masyarakat yakni di akhir pekan. Hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Akhir pekan jumlah penonton [yang sudah memesan tiket] bagus sekali,” kata Mervi, Selasa (28/8/2018).

Sementara itu, harga tiket terbagi atas empat kategori yakni Silver, Gold, Platinum dan VIP. Setiap kategori memiliki harga berbeda. Silver dihargai Rp850.000, Gold Rp1.650.000, Platinum seharga Rp2.350.000 dan VIP senilai Rp2.650.000.

Menurutnya, selama dua pekan manggung sejak 28 Agustus, Mamma Mia tampil sebanyak 16 kali dengan setiap pekan menghibur penonton delapan kali. Selama akhir pekan, drama musikal tersebut tampil dua kali, yakni saat siang dan malam hari.

“Kapasitas teater seluruhnya sekitar 1.100 kursi. Tiket Silver dan VIP yang paling cepat laku,” katanya.

Mamma Mia! merupakan pagelaran musikal kelas internasional pertama yang diadakan di Teater Jakarta dan merupakan musikal internasional pertama yang hadir di Indonesia dalam dua tahun terakhir.

Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang didatangi oleh pertunjukan musikal yang telah tampil selama 19 tahun di West End London dalam tur internasionalnya.

Tag : drama musikal
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top