Aransemen Lagu Lagi Syantik di Asian Games Dikritik, Ini Komentar Siti Badriah

Aransemen Lagu Lagi Syantik di Asian Games Dikritik, Ini Komentar Siti Badriah
Newswire | 04 September 2018 13:37 WIB
PENUTUPAN ASIAN GAMES Suasana penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (2/9)/JIBI/Bisnis - Bisnis/Dwi Praasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Acara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung meriah ternyata menyimpan cerita tersendiri bagi penyanyi dangdut Siti Badriah yang turut menjadi salah satu penampil.

Siti Badriah harus menerima kritikan warganet ketika membawakan lagu "Lagi Syantik" berkolaborasi dengan DJ Winky Wiryawan dan DJ Jevin Julian. Pasalnya lagu "Lagi Syantik" diaransemen ulang dengan nuansa musik elektronik yang sangat kental.

Hal tersebut sontak membuat sebagian warganet mengungkapkan pendapatnya karena merasa kecewa dengan aransemen baru "Lagu Syantik" di upacara penutupan Asian Games 2018. Menanggapi hal tersebut, Siti Badriah pun meminta maaf kepada pihak yang kecewa dengan aransemen baru "Lagi Syantik".

"Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak-pihak yang tidak terima dengan aransemen "Lagi Syantik". Saya hanya menyanyikan, tidak bisa menolak karena saya rasa tidak pantas untuk menolak," tulis Siti Badriah melalui unggahan Instagram Story di akun resminya.

"Jangan salahkan aransemennya karena mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda untuk malam itu," lanjutnya.

Meski mendapat kritikan dari warganet mengenai aransemen lagu yang dibawakannya, namun Siti Badriah tetap bangga bisa menjadi bagian dalam upacara penutupan Asian Games 2018.

"Saya bangga bisa tampil di acara Asian Games yang luar biasa. Banyak orang yang mau tampil di sini dan saya diberikan kesempatan untuk tampil di sini. Terima kasih untuk segala dukungannya gaissss," tutupnya.

Sumber : Antara

Tag : asian games 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top