Via Vallen pada acara pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu )18/8/2018)/Antara
Musik

Tidak Bisa Tampil di Penutupan Asian Games, Via Vallen Menangis

Newswire
Rabu, 5 September 2018 - 15:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Via Vallen sedih tidak bisa membawakan lagu Meraih Bintang di penutupan Asian Games 2018 yang sukses digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, 2 September 2018.

Rupanya, Via Vallen sudah terlebih dahulu membuat kontrak off-air di Bengkulu. Walaupun sudah berusaha mengubah jadwal off-air, namun Via tetap harus profesional.

"Kalau di hati Via yang paling dalam sih masih di closing, cuma karena sudah keduluan kontrak yang di Bengkulu dan enggak bisa apa-apa, ya sudah. Cuma ya alhamdulillah sudah dikasih kesempatan di," kata Via Vallen di Jakarta pada Selasa, 4 September 2018.

Sebagai diketahui sejumlah pengisi acara sukses membuat penutupan Asian Games 2018 berlangsung spektakuler . Termasuk penampilan boyband asal Korea Selatan, Super Junior dan iKON.Via Vallen Tampil di Konser Terima Kasih Indonesia Pada Selasa, 4 September 2018. (Tempo/Rina Anggraeni)

Via Vallen bahkan sempat menangis saat menyaksikan acara penutupan sebelum tampil di Bengkulu. Pelantun lagu Sayang itu merasa sangat menyesal tidak bisa tampil.

"Penyesalan pasti. Siapa sih yang enggak mau tampil di acara yang sespektakuler itu? Cuma sekali lagi Via harus profesional. Sampai nangis ya nangis sebenarnya karena, ‘Ya Allah kenapa sih harus barengan,” katanya menyesali absennya dia di penutupan Asian Games 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro