Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Penampilan Kolaboratif Dialog Dini Hari & Scaller di Soundrenaline 2018

Penampilan dua kelompok musik Dialog Dini Hari dan Scaller yang berkolaborasi dengan bebas dari band dengan dua genre tersebut seolah merayakan tema Soundrenaline 2018 “The Soul of Expression.”
Ema Sukarelawanto
Ema Sukarelawanto - Bisnis.com 09 September 2018  |  02:22 WIB
Ini Penampilan Kolaboratif Dialog Dini Hari & Scaller di Soundrenaline 2018
Soundrenaline 2018 di Jimbaran, Bali. - Bisnis.com/Ema Sukarelawanto
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR – Penampilan dua kelompok musik Dialog Dini Hari dan Scaller yang berkolaborasi dengan bebas dari band dengan dua genre tersebut seolah merayakan tema Soundrenaline 2018 “The Soul of Expression.”

Penampilan Dialog Dini Hari dan Scaller selepas senja, Sabtu (8/9/2018) itu seolah menyerap energi pengunjung Amphiteater Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Bali, pada hari pertama Soundrenaline.

Tampil dengan multi-instrumen membawakan delapan buah lagu, dua grup lintas genre tersebut mampu memberikan sajian musik kaya rasa yang dapat memacu semangat berekspresi para pengunjung yang memadati Slim Refine Stage di area amphitheater.

Menurut Dadang, vokalis Dialog Dini Hari Scaller merupakan salah satu musisi favoritnya yang ingin ia ajak berkolaborasi.

“Kami sempat berlatih empat kali dan penampilan kami ini merupakan bentuk dari ragam ekspresi diri yang dapat saling melengkapi,” ujarnya.

Dia menyatakan kedua grup musik ini membuktikan bahwa sebuah karya akan semakin kaya jika berani untuk berekspresi sebebas mungkin dan membuka diri dengan hal yang baru.

Dialog Dini Hari dan Scaller saling mengisi dan memperkaya dengan tetap menampilkan kekhasan musik masing-masing.

Selama 1 jam mereka menampilkan delapan lagu yang menambah syahdu senja dengan embusan angin dingin itu. Ini delapan lagu itu: Flair (Scaller), Nyanyian Langit (DDH), Live and Do (Scaller), Jalan Dalam Diam (DDH), Sediakala (DDH), Move in Silence (Scaller), The Youth (Scaller), dan Oksigen (DDH).

Pada hari pertama, Soundrenaline menampilkan 35 musisi yang bermain di lima panggung berbeda. Untuk menyebut beberapa di anaranya adalah Endank Soekamti, Tony Q Rastafara, Seringai, Efek Rumah Kaca, Sheila on 7, dan Padi Reborn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik soundrenaline
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top