Nindy Ayunda: Tampil Gaya Nggak Harus Berbusana Mahal

Menjadi publik figur, penampilan bisa menjadi hal yang paling utama. Pasalnya, menjadi selebritas akan menjadi fokus perhatian banyak orang.
Asteria Desi Kartika Sari | 18 September 2018 00:03 WIB
Nindy Ayunda - Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, JAKARTA -- Menjadi publik figur, penampilan bisa menjadi hal yang paling utama. Pasalnya, menjadi selebritas akan menjadi fokus perhatian banyak orang.

Namun tampil cantik dan trendy di mata publik tak harus menggunakan busana yang harganya selangit. Itu juga yang dilakukan salah satu penyanyi Indonesia, Nindy Ayunda.

“Sebenarnya segala sesuatu tidak perlu harus mahal, tergantung mix and match,” kata Nindy ketika ditemui di Ayana Midplaza, belum lama ini.

Pada akun media sosialnya, misalnya dalam Instagram Nindy @nindyparasadyharsono juga memperlihatkan gaya yang kasual dan simpel. Salah satu contoh, Nindy menggubakan kaos putih, rok jins pendek dengan memakai sepatu kets.

Menurutnya, yang menjadi kunci dalam setiap penampilan adalah bagaimana seseorang memadu padankan pakaiana mereka dengan tepat.

"Itu aku lakukan sering sekali. Banyak banget baju yang aku pakai harganya cuma ratusan ribu,” tuturnya.

Dia mengaku sangat senang apabila masyarakat luas dapat mengikuti gayanya atau busana yang dia kenakan dapat laris di pasaran. Melalui busana yang dia kenakan, Nindy menekankan yang paling penting adalah kenyamanan. Menurutnya,dengan kenyamanan dapat menampilkan sesuatu yang lebih menarik.

“Cuma pakai kaos, rok, jins kalau look-nya sudah nyaman akan kelihatan keren. Itu mindset saja dan pikiran kita harus positif," katanya.

Selain itu, menurutnya yang paling penting adalah harus tahu diri sendiri, atau mengerti gaya yang cocok untuk dirinya. "Melakukan sesuatu kan untuk diri sendiri bukan untuk orang lain,” tuturnya.

Tag : penyanyi, tips fashion, artis indonesia
Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top