Artis Roro Fitria (kanan) dihadirkan petugas jajaran Dirtresnarkoba Polda Metro Jaya saat rilis kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2018)./ANTARA-Elora
Entertainment

Roro Fitria Belum Terlihat Jelang Pemakaman Jenazah Ibunya di Yogyakarta

JIBI
Selasa, 16 Oktober 2018 - 11:54
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Kabar rencana kedatangan artis Roro Fitria ke pemakaman ibunya almarhum Raden Retno Winingsih, di kampung Mulungan Wetan, Sendangadi Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta masih simpang siur.

Hingga pukul 10.45 WIB,  Selasa (16/10/2018), artis yang sedang ditahan akibat kasus narkoba itu belum juga kelihatan batang hidungnya. Padahal, para pelayat dan kerabat sudah mulai bersiap dan mendoakan almarhum ibunda Roro sebagai tanda akan dibawa langsung ke pemakaman.

"Iya ini mau langsung berangkat ke pemakaman," ujar Didik Suwanto, petugas keamanan di rumah duka, Selasa6/10/2018).

 Didik mengaku tidak tahu apakah akan tetap menunggu Roro datang. Namun, mobil ambulans yang membawa jenazah sudah datang ke rumah duka dan posisinya siap berangkat menuju tempat pemakaman umum milik pemerintah daerah Kabupaten Sleman di Kecamatan Sayegan.

Pembaca doa pun telah memberikan kata-kata penutup sebagai akhir rangkaian acara prosesi sebelum jenazah diberangkatkan ke pemakaman.

Sempat tersiar kabar Roro meminta pemakaman ibunda ditunda sampai ia mendapat izin keluar sementara dari tahanan.

 "Kami belum tahu soal itu, tapi dari rencana pemakaman di lakukan jam 11.00 WIB, harus sudah sampai di sana (TPU)," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro