Kalung Sapphire Kashmir 109.8 Karat Dilelang Christie's. Ini Harganya

Kalung Peacock Super Kashmir Sapphire yang dipenuhi dengan Berlian dibanderol seharga US$12 juta hingga US$15 juta dalam lelang yang diselenggarakan oleh Christie's.
Putri Salsabila | 26 Oktober 2018 20:40 WIB
Kalung Super Khasmir Sapphire dengan berlian - Dokumen christie\'s

Bisnis.com, JAKARTA -  Kalung Peacock Super Kashmir Sapphire yang dipenuhi dengan Berlian dibanderol seharga US$12 juta hingga US$15 juta dalam lelang yang diselenggarakan oleh Christie's.

Christie’s adalah rumah lelang terkemuka di dunia yang memiliki kegiatan lelang produk-produk bernilai tinggi dan memiliki karya seni. Di antara yang dilelang adalah arloji-arloji klasik yang memiliki ciri khusus, karya-karya seni seperti lukisan Affandi, seni kontemporer, keramik Cina, dan mutiara yang dikenal sebagai magnificent jewels.

Kalung Peacock Super Kashmir Sapphire adalah safir terbaik dan memiliki pesona luar biasa di dunia. Safir ini ditemukan pada tambang legendaris Kashmir.

Hal yang tidak bisa diabaikan adalah warna biru khasnya yang berbentuk jagung dan mengingatkan pada warna cantik leher burung merak.

Pada kalung ini disematkan 21 buah mutiara Kashmir yang memukau dan memiliki kualitas sangat baik dengan kadar 109.8 karat. Safir yang berada pada tengah kalung memiliki kadar 10,56 karat.

Kalung safir cantik ini akan dilelang di Hongkong Convention and Exhibition Center pada akhir November 2018.

Selain kalung safir yang sangat mempesona ini, Christie's memiliki beberapa koleksi lukisan Affandi, lukisan  modern China serta beberapa seri tas Hermes yang sangat cantik serta dibuat secara terbatas di dunia.

Christie’s akan melakukan tour di beberapa negara untuk memamerkan berbagai produk yang akan dilelang.

Tag : mutiara, perhiasan
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top