Bella Hadid Tak Sabar Melenggang Di Runway Victoria's Secret 2018

Supermodel Bella Hadid mengaku sudah tidak sabar untuk melenggang di atas panggung runway Victoria's Secret Fashion Show 2018.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 05 November 2018 11:37 WIB
Bella Hadid - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Supermodel Bella Hadid mengaku sudah tidak sabar untuk melenggang di atas panggung runway Victoria's Secret Fashion Show 2018.

Hal tersebut diungkapkan kekasih The Weeknd dalam akun instagram miliknya @bellahadid kemarin (4/11) usai melakukan fitting pakaian dalam yang akan dia pamerkan nanti.

"@victoriassecret fitting hari ini. Saya tidak sabar memperlihatkan kepada kalian semua pakaian [dalam] yang bagus ini. Saya sangat bersyukur untuk menjadi bagian dari acara ini, saya jadi merasa lebih bahagia dan sehat," tulis Bella.

Dalam foto tersebut Bella tampak mencoba pakaian dalam yang akan ditampilkan pada acara fashion show tahunan Victoria's Secret yang akan berlangsung di New York tersebut.

Adik dari Gigi Hadid ini menunjukkan pose-posenya tubuhnya yang ramping dan jenjang dengan penuh percaya diri. Tak lupa perempuan yang baru berusia 22 tahun ini mengingatkan bahwa tipe tubuh setiap orang berbeda tergantung dari olahraga dan diet yang mereka jalankan.

"Semua jenis tubuh berbeda dan bereaksi berbeda terhadap rutinitas latihan yang hebat dan diet yang sehat," tulisnya.

Tahun ini merupakan tahun ketiga Bella menjadi salah satu model yang akan melenggang di Victoria's Secret Fashion Show.

Bella sudah berjalan untuk VS sejak 2016. Sedangkan sang Kakak, Gigi Hadid sudah sudah lebih dulu didapuk untuk menjadi salah satu model VS pada 2015.

Sayangnya, Gigi dilarang hadir di VSFS 2017 di Shanghai karena kontroversi video yang memperlihatkan Gigi Hadid yang menirukan kue karakter Buddha dengan menyipitkan matanya.

Namun, tahun ini keduanya bersama Kendall Jenner--yang juga tidak tampil pada VSFS 2017--dikonfirmasi akan melenggang indah di panggung runway yang akan tayang di ABC pada Minggu, 2 Desember 2018 pada pukul 10.00 WIB.

Tag : model
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top