Elsa Hosk Terpilih Kenakan Victoria's Secret Fantasy Bra Seharga Rp15 Miliar

Tahun ini model asal Swedia, Elsa Hoks terpilih menggunakan Fantasy Bra.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 06 November 2018 10:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu penampilan yang paling dinantikan saat pagelaran Victoria's Secret Fashion Show (VSFS) berlangsung adalah momen salah satu angel model yang dijadikan brand ambassador VS menggunakan fantasi bra.

Fantasy Bra adalah bra seharga miliaran rupiah atau jutaan dollar yang memang menjadi ikon pada setiap runway Victoria's Secret sejak 1996.

Tahun ini model asal Swedia, Elsa Hoks terpilih menggunakan Fantasy Bra. Dilansir dari People, Elsa mengakui bahwa dia sangat senang bisa terpilih mengenakan bra seharga US$1 juta tersebut.

"Ini adalah sensasi yang tak pernah kurasakan sebelumnya, badanku bergetar hebat dan itu bukan karena aku gugup tapi karena aku sangat senang. Itu ada perasaan terkeren yang tak pernah kurasakan sebelumnya. Dan itu adalah kenangan yang tidak akan pernah kulupakan," tutur Elsa kepada People usai fitting Fantasy Bra.

Fantasy Bra yang dikenakan Elsa terbuat dari 2.100 Swarovski Created Diamonds dan Topaz yang kokoh terpasang pada bahan perak sterling. Didesain oleh Atelier Swarovski bra--satu set dengan celana dalamnya--ini memakan waktu 930 jam untuk membuatnya dan memiliki lebih dari 71 karat berlian swarovski di bagian tengahnya.

Elsa mengatakan bahwa Fantasy Bra yang akan dikenakannya sangat keren, sederhana, modern namun sangat berkilau.

"Jika saya yang mendesainnya, saya akan mendesainnya sama seperti ini. Saya menggunakan dan rasanya seperti 'ini seperti seseorang melakukan sihir dan memakaikannya di tubuhku'," katanya.

Untuk diketahui, pada VSFS 2017 Shanghai angel Victoria's Secret Lais Riberio dipercaya untuk mengenakan "Champagne Nights Fantasy Bra" seharga US$2 juta.

Lais merupakan model berkulit eksotis keempat yang dipilih untuk mengenakan Fantasy Bra setelah sebelumnya Tyra Banks, Selita Ebanks, dan Jasmine Tookes juga didapuk untuk mengenakan bra seharga miliaran rupiah.

Tahun ini merupakan tahun ke delapan Elsa Hoks berjalan untuk Victoria's Secret Fashion Show. Dia sudah menjadi model untuk VSFS sejak 2011.

Elsa mengatakan selama delapan tahun berjalan sebagai model untuk Victoria's Secret, runway terbaiknya adalah saat dia dapuk untuk menjadi model pembuka runway Victoria's Secret 2016.

"Aku pikir salah satu [runway] favorit saya adalah tahun ketika aku membuka pertunjukan dan aku mengenakan setelan pakaian [dalam berwarna] turquoise dan mereka menciptakan [properti] naga yang membungkus seluruh tubuh saya. Itu sangat luar biasa. Itu adalah salah satu penampilan paling keren yang pernah saya lihat. Sangat sulit untuk berjalan tetapi dengan adanya seekor naga di sekitar tubuhku itu membuat aku merasa sangat kuat," ungkapnya.

 

 

 

 

Sumber : People

Tag : model
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top