Entertainment

Ini Dia Rahasia Diet Elsa Hosk

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 6 November 2018 - 11:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ingin memiliki tubuh langsing dan sehat seperti angel Victoria's Secret?

Jelas Anda harus melakukan olahraga rutin dan melakukan diet sehat untuk mendapatkan tubuh bagai para model merek pakaian dalam ternama dunia tersebut.

Melalui People, Elsa Hosk, angel Victoria's Secret yang terpilih mengenakan Fantasy Bra di Victoria's Secret Fashion Show tahun ini mengatakan dia sangat bagus dalam menjalankan diet.

"Saya seimbang, jika saya ingin makan pizza saya akan memakannya. Jika saya ingin burger saya akan memakannya," tuturnya.

Namun, Elsa mengakui sekitar beberapa Minggu sebelum Fashion Show dia menjalin dari semua jenis makanan yang mengandung karbohidrat seperti roti, pizza, pasta dan sebagainya.

"Saya lebih banyak makan sayuran, protein dan makan makanan tinggi nutrisi," ungkapnya.

Elsa mengatakan diet yang sesungguhnya adalah bagaimana kita makan makanan yang sehat lalu mencoba menjauh dari makanan cepat saji dan soda.

"[Diet] tersebut akan tercermin dari kondisi kulit Anda dan apa yang Anda rasakan secara spiritual, Anda akan merasa lebih kuat," tuturnya.

Sumber: https://www.google.co.id/amp/s/people.com/style/elsa-hosk-2018-victorias-secret-fantasy-bra-first-look-photos/amp/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro