Adriana Lima Pensiun Jadi Angel Victoria's Secret

Setelah 20 tahun berjalan untuk Victoria's Secret dan 18 tahun dikontrak sebagai angel (brand ambassador Victoria's Secret), Adriana Lima memutuskan untuk menggantungkan 'sayapnya'.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 09 November 2018 07:43 WIB
Adriana Lima - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah 20 tahun berjalan untuk Victoria's Secret dan 18 tahun dikontrak sebagai angel (brand ambassador Victoria's Secret), Adriana Lima memutuskan untuk menggantungkan 'sayapnya'.

Model berusia 37 tahun itu mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya @adrianalima.

“Dear Victoria, Terima kasih sudah memperlihatkan dunia kepadaku, membagikan rahasiaku, dan yang paling penting, kau tidak hanya memberiku sayap, tapi mengajariku untuk terbang. Dan terima kasih atas seluruh cinta dari para penggemar terbaikku di dunia. Love, Adriana," tulis Adriana Lima.

Selama berjalan untuk Victoria's Secret, ibu dari dua anak ini sudah didapuk menggunakan tiga kali Fantasy Bra, selalu hadir di kampanye merek lingerie baru Victoria's Secret, dan jadi panutan untuk para angel Victoria's Secret lainnya.

Tahun lalu, Victoria's Secret juga ditinggalkan oleh model veterannya yang merupakan sahabat dari Andriana Lima, Alessandra Ambrosio.

Sumber : Sumber: https://www.instagram.com/p/Bp73DwRhTtU/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1oqigddmplg9f

Tag : fashion
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top