Sony Pictures Entertainment/Reuters
Entertainment

Sony Pictures Bakal Sajikan Animasi Terbaru "Over the Moon"

Rayful Mudassir
Selasa, 13 November 2018 - 15:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sony Pictures Imageworks adalah akan menyajikan film animasi terbarunya "Over the Moon”. Film yang yang bertema tentang China ini digarap oleh di Pearl Studio China dan Netflix.

Menurut Variety, Film ini disutradarai oleh Glen Keane, yang memiliki banyak berkontribusi pada beberapa film seperti Pocahontas, Tarzan dan Beauty and the Beast, dan memenangkan Oscar sebagai sutradara film pendek "Dear Basketball."

Kisah petualangan drama musikal di "Over the Moon" menceritakan tentang seorang gadis yang membangun sebuah kapal roket yang dapat meluncur ke bulan dengan harapan bertemu dengan Dewi Bulan. Namun ketika sampai ke sisi lain, sang gadis tiba-tiba menemukan dunia aneh yang penuh dengan makhluk fantastis.

Pearl Studio yang dimiliki sepenuhnya oleh konsorsium CMC Capital Partners Partners, akan merilis film ini di China pada tahun 2020. Netflix akan mendistribusikan film ini di semua wilayah lain. "Over the Moon" dikembangkan secara internal oleh Oriental Pearl. Film ini disusun melalui sebuah pertemuan besar tahunan yang melibatkan komunitas kreatif Shanghai. Film ini kemudian ditulis oleh mendiang Audrey Wells.

“Film ini diproduseri oleh Gennie Rim dan eksekutif produser oleh Janet Yang. [sementara itu] Lagu-lagu dari film ditulis oleh Christopher Curtis, Marjorie Duffield, dan Helen Park,” tulis Variety, Selasa (13/11/2018).

Sony Pictures Imageworks diawasi oleh presiden operasi studio & Imageworks Randy Lake, dan VP senior produksi Michelle Grady. “Over the Moon” akan dikontrol oleh David Smith, yang akan bertindak sebagai supervisor VFX, Direktur Animasi Sacha Kapijimpanga dan produser John Kreidman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro