Angel Lelga dan Vicky Prasetyo./Instagram @angellelga
Entertainment

Warganet Anggap Aksi Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga sebagai Lelucon

JIBI
Selasa, 20 November 2018 - 10:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seperti adegan sinetron, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11/2018) dini hari.

SIMAK: Kronologis Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

Pada kesempatan itu Vicky mendapati Angel sedang berada dalam kamar bersama pria lain.

Di depan sorot kamera infotainment, Vicky Prasetyo menunjukkan ekspresi kecewa, bahkan kemarahan. Mantan narapidana kasus penipuan itu juga sempat menangis, sambil terus melontarkan sumpah serapah kepada sang istri.

Beragam komentar muncul di media sosial. Ada yang terkejut dan ikut terbawa emosi, tapi tidak sedikit juga yang menganggap keributan di rumah Angel Lelga pagi buta itu sebagai lelucon. 

Marloncius Sihaloho, pengacara Vicky Prasetyo, membantah anggapan bahwa penggerebekan yang dilakukan kliennya hanya rekayasa atau setingan. 

"Itu sih enggak bisa dibilang setingan sih. Itu tidak masuk akal kalau sudah seperti itu dibilang setingan," kata Marloncius, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) petang. 

Untuk meyakinkan bahwa penggerebekan yang dilakukannya bukan rekayasa, Vicky Prasetyo mengungkapkan keberadaan saksi dari pengurus lingkungan setempat dan aparat kepolisian saat mendatangi rumah Angel Lelga.

"Saya harus izin Pak RT, terus harus izin sama kepolisian setempat, dan lain-lain. Karena biar bagaimanapun saya melakukan kepengin berdasarkan SOP," Vicky Prasetyo menjelaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro