Dakota Johnson Rayakan Thanksgiving dengan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow

Dakota Johnson akan menghabiskan hari Thanksgiving tahun ini bersama sang kekasih, Chris Martin dan mantan istri sang kekasih, aktris Gwyneth Paltrow.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 26 November 2018 08:52 WIB
Dakota Johnson dan Chris Martin - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Dakota Johnson akan menghabiskan hari Thanksgiving tahun ini bersama sang kekasih, Chris Martin dan mantan istri sang kekasih, aktris Gwyneth Paltrow.

Gwyneth Paltrow--dan suami barunya, Brad Falchuk--akan hadir bersama dengan anak-anak hasil pernikahan dengan Chris Martin, Apple dan Moses.

"Mereka adalah keluarga yang modern dan menyenangkan untuk merayakan [Thanksgiving] bersama-sama," tutur sumber terdekat keduanya kepada People.

Chris Martin resmi bercerai dari Gwyneth Paltrow pada 14 Juli 2016 setelah menjalani rumah tangga selama sepuluh tahun.

Chris dan Dakota Johnson mulai berkencan bulan Oktober 2017. Baru-baru ini keduanya dikabarkan akan segera memiliki anak dari hubungan mereka. Namun, kabar tersebut dibantah oleh perwakilan Dakota kepada People.

Selain itu, Dakota juga menjelaskan kejadian yang sebenarnya ketika menjadi bintang tamu dalam acara The Ellen DeGeneres Show.

Dakota mengatakan bahwa balon-balon yang dikira sebagai ajang pesta seks yang memunculkan kabar kehamilan merupakan kejutan dari Chris saat dirinya sedang merayakan ulang tahun.

"Aku bahkan tidak tahu bahwa balon-balon tersebut akan dilepaskan," kata Dakota.

Sumber : https://people.com/movies/dakota-johnson-chris-martin-gwyneth-paltrow-kids-thanksgiving/

Tag : selebritas, artis
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top