Sehari, Trailer "The Lion King" Disaksikan 224.600.000 Penonton

Trailer film "The Lion King" menjadi debut trailer Disney yang paling banyak dilihat sepanjang masa.
Newswire | 27 November 2018 09:37 WIB
Disney meluncurkan trailer remake 'The Lion King' - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Trailer film "The Lion King" menjadi debut trailer Disney yang paling banyak dilihat sepanjang masa.

Para penggemar film "The Lion King" diberi kejutan pekan ini dengan diluncurkannya trailer remake film klasik yang dirilis pada 1994 silam. Dalam trailer tersebut, adegan-adegannya tidak jauh berbeda dengan filmnya terdahulu, namun dibuat lebih nyata, dengan James Earl Jones yang kembali berperan sebagai Mufasa.

Meski ada juga penggemar yang tidak yakin dengan remake film tersebut, cinta penggemar Disney terhadap nostalgia masa anak-anak menyebabkan proyek ini memecahkan rekor besar.

Disney pun memberikan ucapan terima kasih melalui akun Twitter, sehari setelah mengunggah trailer "The Lion King". Sebab, dalam kurun waktu 24 jam, trailer tersebut telah disaksikan sebanyak 224.600.000 penonton.

"Jadi suatu kebanggaan sepanjang masa: Terima kasih telah membantu trailer teaser untuk #TheLionKing menjadi trailer Disney yang paling banyak ditonton karena memecahkan rekor dengan jumlah 224.600.000 dalam waktu 24 jam di seluruh dunia!" tulis Disney, dilansir NME, Senin (26/11/2018).

Trailer "The Lion King" juga berada di urutan kedua sebagai trailer yang paling banyak ditonton sepanjang masa, tepat di bawah "Avengers: Infinity Wars". Film Marvel tersebut berhasil mengumpulkan 230 juta penonton dalam waktu satu hari.

"The Lion King" akan rilis pada Juli 2019. Film ini akan menampilkan Donald Glover sebagai Simba dewasa dan Beyonce sebagai Nala dewasa untuk pengisi suaranya.

Awal tahun ini, Elton John menegaskan bahwa ia sedang mengerjakan soundtrack untuk "The Lion King" terbaru. Ia akan kembali ke studio dan berkolaborasi dengan Tim Rice dalam menulis, serta merekam lagu baru khusus untuk lagu penutup film.

Sumber : Antara

Tag : animasi, film hollywood
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top