Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5
Entertainment

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 5, Ini Nasib Sasuke

Redaksi
Rabu, 20 Desember 2023 - 17:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boruto: Two Blue Vortex bab 5 akan dirilis pada hari Kamis, 21 Desember, spoilernya telah muncul secara online. 

Boruto: Two Blue Vortex mendatang akan menampilkan kilas balik Sasuke dan Boruto. Dengan itu, penggemar akhirnya akan mengetahui bagaimana Sasuke berubah menjadi pohon suci.

Boruto chapter sebelumnya memperlihatkan Boruto pergi ke lokasi Code di mana dia dihadapkan oleh kelompok antagonis baru. Selama ini, dia mengetahui bahwa orang-orang yang diubah menjadi pohon suci juga menciptakan versi pohon suci yang hidup dengan kepribadian alternatif.

Setelah itu, terungkap bahwa Sasuke telah berubah menjadi pohon suci, sementara Boruto bekerja sama dengan Kashin Koji. Sesuai spoiler Boruto: Two Blue Vortexchapter 5, chapter ini berjudul "Target." Chapter ini dibuka dengan kilas balik Sasuke dan Boruto yang menunjukkan keduanya sedang beristirahat setelah sesi latihan.

Selama ini, Sasuke mengungkapkan bagaimana dia berhasil mengajarkan semua yang dia tahu kepada Boruto dalam waktu satu tahun.

Dia memiliki keraguan tentang Boruto. Namun, kemiripannya dengan Naruto, dan permintaan Sarada meyakinkannya bahwa ada sesuatu yang terjadi dengan ingatannya. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk melatih Boruto, meskipun bertentangan dengan ingatannya.

Kemudian beralih ke konfrontasi Boruto dan Sasuke melawan Code dan Claw Grimes-nya. Sasuke berhasil memotong mata Code, setelah itu dia meminta Boruto untuk berlari dan bertahan hidup.

Dia menginstruksikan Boruto untuk menguasai semua yang telah dia ajarkan kepadanya dan melindungi Sarada. Tepat setelah itu, Sasuke mengorbankan dirinya untuk Boruto dan berubah menjadi Pohon suci. Kemudian, Boruto bisa terlihat mewarisi pedang Sasuke untuk menyelesaikan misinya.

Kemudian mengikuti timeline saat Konohamaru, Shikadai, Inojin, dan Chocho mengetahui bahwa Moegi telah diubah menjadi pohon suci. 

Sementara keempat Shinobi berencana untuk menyelamatkan Moegi, terungkap bahwa pohon suci wanita didasarkan padanya. Nama pohon suci adalah "Matsuri." Selain itu, dia bisa merasakan keputusasaan yang mendalam dari Inoji, Shikadai, Chocho, dan Konohamaru.

Nama dua pohon suci lainnya juga terungkap dalam chapter ini sebagai pemimpin yang diidentifikasi sebagai "Jura" dan pohon suci "Sasuke" yang diidentifikasi sebagai "Hidari." Jura menyampaikan kepada Matsuri bahwa meskipun keberadaannya tunggal sebagai pohon suci, masing-masing pohon juga memiliki kedasaran individu.

Dengan itu, dia mengungkapkan bahwa alih-alih mengejar Otsutsuki, dia memiliki keinginan naluriah untuk mengejar Naruto Uzumaki.

Di tempat lain, Eida telah mengawasi mereka menggunakan kemahakuasaannya saat dia terkejut mengetahui bahwa pohon suci menargetkan orang lain selain Otsutsuki. 

Setelah mendengar hal yang sama, Matsuri mengidentifikasi keinginannya untuk melahap Konohamaru Sarutobi. Sedangkan Hidari sempat ragu dengan keberadaannya. Pokoknya, dia mengungkapkan bahwa target naluriahnya adalah Sarada Uchiha.

Kemudian mengungkapkan bahwa pohon suci juga mampu memanfaatkan kemahakuasaan karena pohon suci "Bug" tahu bahwa Eida mengawasi mereka. Dengan itu, dia mengidentifikasi dia sebagai targetnya.

Mengalihkan fokusnya ke Amado dan Sumire. Amado mengungkapkan kepada Sumire bahwa dia hampir membangkitkan putrinya Akebi Sanzu. Pada kenyataannya, dia membutuhkan karma Kawaki untuk mencapai tugas.

Namun, karena manipulasi Eida, Amado dituntun untuk percaya bahwa dia membutuhkan karma Boruto. Namun demikian, setelah melihat karma Kawaki, dia dapat menguraikan bahwa pasti ada sesuatu yang salah dengan ingatannya.

Sementara "fakta" menyatakan bahwa dia membutuhkan karma Boruto, dia yakin bahwa dialah yang menanamkan Kawaki dengan karmanya. Karena ini, dia tahu ada kemungkinan seseorang telah memanipulasi ingatannya. Terlepas dari itu, dia memilih untuk tetap berpegang pada fakta daripada deduksinya.

Tepat setelah itu, manga mengungkapkan bahwa Sai dan Shikamaru telah menguping percakapan Amado dan Sumire, mengisyaratkan bahwa mereka mulai curiga bahwa Sarada benar selama ini. (Lala Wahyuningsih)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro