Benarkah Hubungan Kate Middeton dan Meghan Markle Kurang Baik?

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan pindah dari Istana Kensington ke Kastil Windsor pada 2019.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 29 November 2018  |  08:04 WIB
Benarkah Hubungan Kate Middeton dan Meghan Markle Kurang Baik?
Kate Middleton dan Meghan Markle - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan pindah dari Istana Kensington ke Kastil Windsor pada 2019.

Beredar kabar bahwa kepindahan itu karena mantan aktris itu memiliki hubungan yang kurang baik dengan Kate Middleton, kakak iparnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memang dikabarkan akan pindah dari Istana Kensington ke Frogmore Cottage yang terletak 48 kilometer dari London. Alasan kepindahan mereka sebenarnya karena ingin mendapatkan privasi yang lebih baik. Tapi banyak pihak yang menganggap kepindahan mereka karena Kate Middleton.

Seperti dilansir dari Elle, seorang wartawan The Daily Mail bernama Rebecca English menjelaskan dalam laporannya bahwa kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle bukan karena ada ketegangan dengan Kate Middleton.

"Meskipun ada beberapa ketegangan di belakang layar, Kate tak akan sampai membuat Harry dan Meghan pindah. Orang-orang akan senang jika melihat mereka sama-sama bahagia," tulis Rebecca English.

Kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang karena mereka ingin mencari tempat yang lebih pribadi untuk membesarkan anak-anaknya. Frogmore Cottage dipilih karena di tempat itu sangat damai, tenang, dan personal, cocok untuk mereka membesarkan anak.

"Frogmore berada dalam zona keamanan Windsor, tempat yang terpencil, damai, tenang, dan pribadi. Tidak ada yang bisa melihat mereka datang atau pergi," sambungnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya juga akan tinggal bersama Doria Ragland, ibu Markle, di tempat tersebut. Jadi, sepertinya kepindahan mereka dari Istana Kensington memang karena ingin tempat yang lebih pribadi dan bukan karena Meghan Markle memiliki hubungan yang kurang baik dengan Kate Middleton.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
inggris, pangeran harry dan meghan markle

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top