Gading Marten dan Gisella Anastasia/Antara
Entertainment

Proses Cerai, Gading Marten Akui Ada Kesalahan dalam Pernikahannya

Newswire
Kamis, 29 November 2018 - 08:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia mengklarifikasi mengenai perceraiannya di Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Gading mengungkapkan keputusan untuk bercerai dengan Gisella Anastasia telah melalui proses pembicaraan oleh kedua belah pihak.

Untuk itu, dia pun tidak ingin ada yang disalahkan akibat perceraian ini. Kalaupun ada yang harus disalahkan, Gading Marten sebagai laki-laki merasa pantas menerimanya.

"Ya sedih sih, kita tidak saling menyalahkan. Kalau ada yang disalahkan, saya sebagai laki-laki yang harus disalahkan," ucap Gading Marten .

Menurut Gading, masing-masing pihak telah saling memahami kesalahannya. Selain itu, keputusan berat ini diambil setelah melalui proses yang cukup panjang.

"Itu semua sudah bagian dari proses yang nggak tiba-tiba hari ini ngomong mau cerai. Setiap masalah ada akibat, kita berusaha memahami kesalahan kita, ya memang harus dihadapi saja," tambah Gading.

Meski sudah tidak dalam ikatan suami-istri lagi, namun Gading Marten dan Gisel akan tetap memberikan perhatiannya kepada buah hati semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Untuk Gempita sampai kapanpun saya tetap jadi ayahnya dan Gisel sampai kapanpun tetap ibunya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro