Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tahun 2018, Lagu BTS Paling Banyak Diputar di Indonesia

Menjelang penghujung tahun 2018, Spotify merilis deretan lagu, artis dan playlist yang paling sering diputar oleh pendengar Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Desember 2018  |  07:17 WIB
Boyband Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys - Istimewa
Boyband Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA  - Menjelang penghujung tahun 2018, Spotify merilis deretan lagu, artis dan playlist yang paling sering diputar oleh pendengar Indonesia.

Musisi yang paling banyak diputar di Indonesia termasuk BTS, Sheila On 7, Ed Sheeran, Maroon 5, dan Dua Lipa, rilis Spotify, Selasa (4/12/2018).

Secara global, DRAKE menjadi artis yang paling banyak didengarkan tahun pada 2018 secara global. Dengan 8,2 miliar stream pada 2018 saja, rapper asal Kanada ini menjadi artis terlaris Spotify sepanjang masa.

Mengikuti Drake, Post Malone, XXXTENTACION, J Balvin dan Ed Sheeran (Ed Sheeran merupakan Most Streamed Artist tahun 2017) melengkapi daftar `Top 5 Most Streamed Artist di dunia.

Ariana Grande menjadi artis wanita yang paling banyak diputar (`Most Streamed Female Artist ) di Spotify. Dua Lipa, Cardi B, Taylor Swift, dan Camila Cabello melengkapi 5 Wanita Paling Populer di Dunia, masing-masing.

Hip-hop terus mendominasi chart Spotify pada tahun 2018, tetapi lonjakan pemutaran musik Latin tahun lalu terus menunjukkan pertumbuhannya yang luar biasa di tahun 2018. Selain itu, EMO Rap dan Lo-Fi Beats adalah dua genre dengan pertumbuhan paling besar di tahun 2018.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

k-pop Spotify

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top