Meghan Markle Kembali Langgar Aturan Kerajaan Inggris

Meghan Markle makin menunjukkan bahwa dirinya tidak takut untuk mendorong batas ketika berurusan dengan gaya fesyen.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 12 Desember 2018 12:43 WIB
Meghan Markle hadir di British Fashion Awards 2018 - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle makin menunjukkan bahwa dirinya tidak takut untuk mendorong batas ketika berurusan dengan gaya fesyen.

Senin (10/12) perempuan yang kini bergelar Duchess of Sussex memberi kejutan dengan tampil sebagai pembaca penghargaan pada acara British Fashion Awards 2018 di London.

Dilansir dari E News, istri Pangeran Harry itu mengenakan gaun dari rumah mode Givenchy berwarna hitam dengan potongan satu bahu di mana model gaun seperti itu jarang digunakan oleh para bangsawan perempuan Kerajaan Inggris.

Selain itu, Meghan juga memoleskan cat kuku berwarna hitam yang dikatakan juga tidak boleh dilakukan oleh anggota Kerajaan.

Di mana ada ulasan yang mengatakan bahwa para bangsawan dilarang memakai cat kuku berwarna.

Meski melanggar gaya fesyen yang dianjurkan oleh Kerajaan Inggris, malam itu Meghan tampak menikmati acara penghargaan fesyen tersebut.

Dia dengan percaya diri tampil dengan perutnya yang mulai membuncit dan terlihat tersenyum sumringah saat mengumumkan bahwa desainer baju pengantinnya, Clare Waight Keller dari rumah mode Givenchy sebagai British Womenswear Designer of the Year.

"Perempuan ini sangat mengagumkan, saya kenal Meghan secara personal. Dan memiliki seseorang seperti itu yang mempercayaimu untuk momen pribadinya, saya tidak cukup berterima kasih karena itu adalah momen yang sangat indah," ungkap Clare Waight Keller usai memperoleh penghargaan.

Seusai itu, Meghan juga melakukan foto booth dengan Keller dan aktris Rosamund Pike. Di mana dia dengan halusnya memeluk perutnya dan senyum pada seluruh kamera.

Ini bukan yang pertama kalinya Meghan melanggar kode etik Kerajaan. Meghan sendiri sudah sering dibicarakan karena pemilihan gaya fesyennya saat muncul di hadapan publik dan menunjukkan sikap romantis terhadap Pangeran Harry di depan publik meski itu tidak diperbolehkan oleh protokol Kerajaan Inggris.

Sumber: https://m.eonline.com/news/995269/meghan-markle-breaks-royal-style-protocol-and-has-some-photo-booth-fun

 

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top