Penyanyi Syahrini tampil pada konser bertajuk Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018)./ANTARA-Elora
Entertainment

Kriteria Pria Idaman Syahrini, Mantan Pacar Luna Maya?

JIBI
Sabtu, 15 Desember 2018 - 19:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kehidupan cinta Syahrini kembali menjadi sorotan. Sejak bulan lalu, orang tak putus membicarakan kedekatan penyanyi 36 tahun ini dengan Reino Barack—mantan kekasih Luna Maya.

Reino dan Luna diketahui putus September lalu. Luna kemudian mengunggah status “makan teman lagi hits” ke Instagram Stories-nya pada minggu kedua November. Orang berasumsi status itu ditujukan untuk Syahrini.

Terakhir, memasuki Desember, Syahrini malah dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Syahrini beberapa kali mengungkapkan impiannya menikah. Suatu kali ia berujar, ingin menikah pada tanggal 11, bulan 11, tahun 2011. Dia menyukai angka 1.

“Apa pun, ingin jadi nomor 1. Makanya impianku menikah tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. Mimpi boleh, dong,” ujar Syahrini ketika diwawancarai pada awal 2011.

Dan seterusnya, setiap awal tahun, Syahrini menyatakan “ingin menikah tahun ini.” Namun, cinta terempas lagi, datang lagi, dan terempas lagi.

Padahal, kriteria yang dipatok Syahrini untuk calon suaminya simpel. Pertama, dan yang terpenting, ketika dipertemukan dengan ibunya, Wati Nurhayati, calonnya bisa membuat hati sang ibu sreg dan senang. Kedua, Syahrini membutuhkan laki-laki yang jantan dan to the point.

“Kalau suka sama aku, ya bilang, minta dan bicara dengan orang tuaku. Aku butuh laki-laki seperti itu. Belum ada laki-laki yang seberani itu. Kapan laki-laki itu datang?” bilang Syahrini pada 2014 silam.

Kriteria ketiga, bicara soal fisik, Incess mendambakan seseorang yang berkulit putih, dengan tinggi 175 sentimeter. Sebenarnya kriteria terakhir ini ada pada diri Reino Barack. Apa benar, Syahrini sudah melabuhkan hatinya untuk pengusaha muda itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro