Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip Kartu Natal Kate Middleton dan Pangeran William

Selamat berlibur dari trio kerajaan yang menggemaskan! Setiap tahun tak pernah ketinggalan kartu natal dari keluarga kerajaan Inggris.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 15 Desember 2018  |  17:52 WIB
Kartu Natal Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anak mereka. -  Istimewa
Kartu Natal Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anak mereka. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Selamat berlibur dari trio kerajaan yang menggemaskan! Setiap tahun tak pernah ketinggalan kartu natal dari keluarga kerajaan Inggris.

Dilansir dari www.people.com, Pangeran William dan Kate Middleton merilis kartu Natal keluarga resmi mereka dengan Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Tentunya ini menjadi pusat perhatian.

Potret liburan yang tak terduga diambil pada awal musim gugur di  Anmer Hall di Norfolk dan menampilkan ketiga anak William dan Kate, dengan Louis kecil yang membuat debut kartu Natalnya untuk publik.

Merupakan tradisi bagi keluarga Kerajaan Inggris untuk membagikan kartu liburan mereka kepada publik. Untuk kartu Natal mereka tahun 2017 juga diambil pada musim panas, dan menampilkan keluarga dengan mengenakan jas biru.

Kate dan William sudah memulai beberapa tradisi mereka sendiri. Pada tahun-tahun sebelumnya, Pangeran George telah melakukan perjalanan untuk melihat Sinterklas di negara asal Anmer Hall.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inggris kate middleton
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top