Tampil dengan Alis Natural Berdimensi

Bagi kebanyakan perempuan Indonesia, alis menjadi bagian yang paling penting untuk diperhatikan karena bentuk alis dapat menentukan tampilan wajah serta mempengaruhi karakter wajah seseorang.
Mia Chitra Dinisari | 16 Desember 2018 08:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi kebanyakan perempuan Indonesia, alis menjadi bagian yang paling penting untuk diperhatikan karena bentuk alis dapat menentukan tampilan wajah serta mempengaruhi karakter wajah seseorang.

Dari survey independen yang dilakukan terhadap lebih dari 150 perempuan di Jakarta, usia 20 – 40 tahun*, mayoritas responden menyatakan bahwa pensil alis menjadi top three items yang selalu dibawa saat beraktivitas, dan lebih dari 50% responden mengatakan alis adalah salah satu fitur wajah paling penting untuk diperhatikan saat merias wajah.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, seperti dikutip dari Prime, International Journal of Aesthetic and Anti Aging Medicine Edisi Desember 2018, alis merupakan salah satu bagian terpenting bagi fungsi aesthetic wajah, karena bentuk dan posisi alis menentukan ekspresi wajah dan berpengaruh pada tampilan kecantikan wajah secara keseluruhan.

Tidak heran saat ini banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya tinggi demi mendapatkan bentuk alis yang sempurna.

Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia mengataksn terbukti dari survey yang telah dilakukan, tampilan alis menjadi faktor yang penting bagi tiap perempuan dan inovasi make up untuk alis menjadi sesuatu yang ditunggu oleh para pecinta make up.

Menjawab kebutuhan tersebut, katanya, LAKMÉ meluncurkan LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil, pensil alis pertama di Indonesia dengan format marble yang menghasilkan tampilan alis berdimensi, bold namun tetap natural.

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil merupakan hasil kolaborasi pertama LAKMÉ dengan beauty expert Indonesia, yaitu Anggie Rassly. Dengan pengalamannya selama 13 tahun dalam menekuni bidang sulam alis, Anggie merupakan ‘the most wanted’ professional eyebrow artist di dunia kecantikan Indonesia.

Bahkan, pelanggan rela antri berbulan-bulan agar bisa mendapatkan bentuk alis yang ideal langsung dari sang ahli. Anggie juga memperkenalkan perhitungan brow ratio dengan menggunakan pendekatan tiga dimensi yang disebut Anggie Rassly Method, untuk mengoreksi bentuk alis agar sesuai dengan bentuk unik wajah seseorang.

Anggie sendiri mengatakan bahwa ini kali pertama dirinya bekerja sama dengan sebuah make up brand di Indonesia untuk menciptakan suatu inovasi produk.

“Super excited for sure, bekerja sama dengan LAKMÉ dan menghadirkan marble eyebrow pertama di Indonesia. Kami memilih format pensil dengan marble tip karena format tersebut akan menghasilkan warna alis berdimensi, sehingga alis tampak lebih natural sesuai dengan tone kulit, warna rambut dan bola mata seseorang, a fuller dimension for the best looking brows," katanya.

Dia mengatajan pensil alis ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, karena mudah digunakan oleh siapa saja sehingga tidak perlu waktu yang lama dalam membuat alis yang terlihat sempurna. Format yang dimiliki pun dibuat sesuai dengan iklim Indonesia yang lembab sehingga tidak perlu khawatir bagi perempuan yang memiliki wajah berminyak.

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil memiliki dua varian warna, yaitumarble brown dan marble grey dengan tekstur yangpowdery. Pensil alis ini memiliki dua warna berbeda (dual color) yang berpadu seperti marble dalam satu produk dan sangat buildable sehingga dapat dengan mudah menghasilkan gradasi warna alis yang natural hanya satu kali ulas. Selain itu, pensil alis ini juga telah dilengkapi dengan spoolie untuk mempermudah para trendsetter dalam membaur warna pada alis

Tag : make up
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top