Make up glossy semakin diminati pada 2024
Fashion

Tren Make Up 2024, Warna Bold dan Glossy Makin Dicari

Mutiara Nabila
Jumat, 22 Desember 2023 - 20:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Menjelang pergantian tahun ke 2024, banyak tren make up yang akan mengalami pergeseran, salah satunya terkait dengan produk kecantikan.

Menurut para ahli yang berkecimpung di bidang kecantikan, tren riasan atau make up tahun 2024 juga akan bergeser, dari tahun ini yang banyak menggunakan tren make up tipis dan sederhana ala Korea Selatan.

Andiny Kismaryanti Group Head of Teens, Emerging, Man & Personal Care Shopper & Customer Marketing OMG Beauty mengungkapkan ke depan anak muda cenderung lebih berani untuk menyuarakan pendapat. 

"Sekarang tentu masih akan menjadi favorit adalah shade nude, warna-warna muda. Tapi di akhir tahun ke awal tahun depan adalah warna yang bold dan unik, misalnya coklat tapi yang lebih ngejreng, merah bata yang bold akan jadi tren lagi," ujarnya saat konferensi pers, Jumat (22/12/2023).

Kemudian warna-warna yang unik seperti oranye dan ungu burgundy, juga semakin banyak orang yanh berani mencoba. Orang-orang pada umumnya menjadi lebih ekspresif. 

"OMG baru launch lip tint yang pakai warna unik dan bold itu, selain karena trennya mengarah ke sana, juga kebutuhannya meningkat di warna-warna itu," jelasnya.

Selain itu, penggunaan make up yang simpel juga semakin digemari. Misalnya satu produk bisa digunakan untuk banyak tujuan.

"Sekarang juga banyak yang cari produk lipstik misalnya, tapi bisa dipakai juga untuk pipi sebagai blush, dan di mata sebagai eye shadow. Produk yang dibawa lebih ringkas, tapi looknya bisa tetap komplit," tambahnya.

Kemudian, beralih dari penggunaan lipstik matte, saat ini banyak pengguna make up yang suka menggunakan produk bibir yang mengilap dan atau memberi kesan glossy.

"Lip gloss ini juga kembali ngetren, dan banyak sekali yang mencari. Dengan formula dan warna yang tepat, formula ini bisa semakin banyak diminati."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro