Adeline
Entertainment

Karaoke World Championship: Ayo Ikut Vote Adeline, Wakil Indonesia

Stefanus Arief Setiaji
Rabu, 19 Desember 2018 - 22:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penyanyi Adelaine Thessalonika Lapian menjadi wakil Indonesia dalam kejuaraan Karaoke World Championship yang berlangsung di Finlandia.

Dalam keterangan resminya, Karaoke World Championship (KWC) sudah digelar sejak 2003 yang menjadi ajang bagi munculnya bakat-bakat di bidang seni tarik suara internasional.

“Adeline lolos tahap pertama via online dan berangkat menuju KWC di Singapura dan berhasil tampil menjadi salah satu juara yang berhak mewakili Asia,” ujar pelatih Adeline Elva Patty, Rabu (19/12/2018).

Adeline berangkat ke Finaldia didampingi oleh pelatihnya Elva Patty dan Managernya Sukie. Adeline merupakan penyanyi yang lahir di Tangerang pada 7 November 1998. Dia pernah menduduki 10 besar Voice of Indonesia yang digelar salah satu stasiun televisi.

Menurut Elva, Adelin akan tampil di depan juri dalam perhelatan yang akan mulai digelar malam ini. Penilaian juri dilakukan tiga ronde. Pada ronde pertama dan ronde kedua, Adeline murni tampil di depan juri untuk memperoleh golden ticket.

Jika lolos, Adeline menuju ronde ketiga. Penilaian menggunakan model vote. Jadi, jika Anda ingin  melihat Adeline Lapian melaju hingga meraih juara bisa vote langsung di sini  untuk ikut memilih.

Anda juga bisa menyaksikan penampilan Adeline secara streaming melalui bit.ly/karaokeworld-championshipslive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro