Bintang Saturday Night Live Pete Davidson pada Rabu memastikan kabar pertunangannya dengan bintang pop Ariana Grande setelah berkencan kurang dari dua bulan/KMVU
Entertainment

Pete Davidson Punya Teman Kencan Baru?

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 31 Desember 2018 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dilaporkan oleh TMZ, mantan tunangan Ariana Grande, Pete Davidson terlihat bersama seorang wanita misterius selama dia berakhir pekan di Miami.

Seperti yang diketahui, Bintang Saturday Night Live (SMK) itu terlihat sedang berada di bar hotel Mandarin Oriental Miami pada hari Sabtu (29/12). Pete terlihat sedang menikmati makanannya dengan seorang perempuan berambut cokelat yang tidak diketahui namanya.

Dalam foto-foto tersebut, Pete terlihat santai dengan mengenakan t-shirt dan kacamata hitam Green Day. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Pete sedang menjajaki hubungan baru dengan wanita lain usai hubungan dan Ariana berakhir.

Akan tetapi, sumber terdekat Pete mengatakan bahwa sang komedian masih menikmati kesendiriannya.

"[Pete] ke sana untuk mengunjungi temannya dan dia sangat menikmati status kesendiriannya dan dia sedang fokus pada dirinya sendiri," kata sumber terdekat Pete tersebut seperti yang Bisnis kutip dari People, Senin (31/12/2018).

Sebelumnya, Pete terlihat hadir pada konser sahabatnya, Machine Gun Kelly di Ohio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro