Tom Hanks/Reuters
Entertainment

Tom Hanks Akan Persembahkan Lifetime Achivement untuk Alan Alda

Reni Lestari
Rabu, 9 Januari 2019 - 17:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor kawakan hollywood Tom Hanks akan mempersembahkan lifetime achievement untuk lawan mainnya di film Bridge of Spies, Alan Alda. Penghargaan tersebut akan disampaikan oada Screen Actors Guild Awards (SAGA) 2019.

Dilansir dari Independent.co.uk, penghargaan diputuskan oleh Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists dan berfokus hanya pada kategori akting. Pemenang penghargaan ini biasanya merupakan kandidat kuat yang masuk nominasi penerima Oscar.

Hank dan Alda sebelumnya bersama-sama membintangi film Bridge of Spies (2015) karya Steven Spielberg, di mana Hanks memerankan James Donovan, pengacara yang membela agen KGB Rudolf Abel dengan tuduhan mata-mata.

Sementara Alda memerankan Thomas Watters, firma hukum Donovan.

"Merupakan suatu kehormatan dan kehormatan untuk mengumumkan bahwa SAG Life Achievement Award kami akan diberikan kepada Alan Alda yang luar biasa," kata presiden SAG-AFTRA Gabrielle Carteris dalam sebuah pernyataan.

Carteris mengatakan Alda memiliki kemampuan yang luar biasa untuk membuat orang-orang tertawa, berpikir dan merasakan.

"Dari teater ke televisi, film, dan media baru, dedikasi dan bakat Alan hanya dilampaui oleh kontribusinya pada masyarakat yang adil dan peduli," lanjutnya.

Adapun penerima penghargaan ini sebelumnya antara lain Lily Tomlin, Carol Burnett, Debbie Reynolds, Dick Van Dyke, Mary Tyler Moore, Ernest Borgnine dan Betty White. SAG Awards akan berlangsung pada hari Minggu, 27 Januari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro