Bos Amazon dan Istri Memutuskan Bercerai

Bos Amazon.com, Jeff Bezos, 54 tahun, dan istrinya MacKenzie Bezos, 48, memutuskan untuk bercerai setelah perpisahan yang panjang.
Rayful Mudassir | 10 Januari 2019 05:13 WIB
Jeff Bezos (kiri) dan MacKenzie saat menghadiri Vanity Fair Oscar Party 2018 Beverly Hills, California, AS. - Reuters/Danny Moloshok

Bisnis.com, JAKARTA – Bos Amazon.com, Jeff Bezos, 54 tahun, dan istrinya MacKenzie Bezos, 48, memutuskan untuk bercerai setelah perpisahan yang panjang. Pernyataan tersebut dikeluarkan bersama oleh Bezos dan pasangannya melalui Twitter, Rabu (9/1/2019).

Amazon.com kembali menjadi perusahaan paling bernilai di Wall Street oekan ini, melebihi kekayaan Microsoft Inc. Kekayaan Bezos telah melonjak hingga lebih dari US$160 miliar, berkat kepemilikannya di Amazon.

Sebelum memperoleh puncak kejayaan, Bezos memulai bisnisnya sebagai penjual buku online. Perlahan namun pasti, dia mengambil raksasa ritel besar seperti Wal-Mart Stores Inc. Bezos kemudan mendirikan Amazon pada 1994,.

Di bawah Bezos, Amazon meluncurkan e-reader Kindle dan merevolusi cara mendistribusikan dan membaca buku. Perusahaan ini juga telah menjadi pelopor dalam komputasi penyimpanan.

Pada November 2018, Amazon bahkan memilih membuka Amerika untuk membuka kantor baru sebagai markas besarnya. Amazone juga berencaa menciptakan lebih dari 25.000 lapangan kerja baru di New York City.

Sumber : Reuters

Tag : amazon.com, kasus perceraian
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top