Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tunda Pesta Pernikahan, Ini Alasannya

Justin Bieber dan Hailey Baldwin nampaknya bakal menunda upacara pernikahan secara agama dan pesta pernikahan mereka.
Denis Riantiza Meilanova | 10 Januari 2019 10:44 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - Instagram@haileybaldwin

Bisnis.com, JAKARTA--Justin Bieber dan Hailey Baldwin nampaknya bakal menunda upacara pernikahan secara agama dan pesta pernikahan mereka.

Dilansir dari E!News, Kamis (10/1), setelah bertunangan pada Juli 2018 dan menikah diam-diam secara hukum di New York pada September lalu, seorang sumber menyebutkan keduanya berencana menggelar pesta pernikahan pada bulan ini. Namun, nampaknya rencana tersebut bakal mundur.

\"Mereka memiliki perencana pernikahan dan berharap bisa dilakukan pada Januari. Mereka tidak sabar untuk merayakan dengan keluarga dan teman-teman dan mengadakan pesta besar. Tapi, sekarang sudah Januari dan mereka masih mengerjakan perincian dan perencanaannya,\" ujar sumber tersebut.

Dia menuturkan bahwa Justin dan Hailey tidak akan terburu-buru dan ingin memastikan semua berjalan sesuai yang diinginkan.

"Mereka telah melemparkan ide-ide yang berbeda untuk tempat melakukannya dan mereka masih bolak-balik. Mereka telah berkali-kali bertemu dengan pendeta mereka untuk membahas upacara keagamaan dan mencari tahu apa yang mereka inginkan," katanya.

Mengutip People, rencana pernikahan Justin dan Hailey menyusul setelah liburan Tahun Baru romantis keduanya ke Oahu, Hawaii.

Pasangan yang pernah putus-nyambung ini, memulai kembali hubungan mereka musim panas lalu, sebelum Bieber melamar Baldwin di Bahama pada 7 Juli. Hanya 2 bulan setelah lamarannya, pasangan itu diam-diam mengikat janji pernikahan pada 13 September dalam pelayanan sipil di Kota New York.

Tag : justin bieber
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top