Agnez Mo atau Agnes Monica memberi keterangan pers usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana, Jumat (11/1/2019). JIBI/BISNIS/Yodie Herdiyan
Entertainment

Agnez Mo Cerita Pengalaman Internasional ke Jokowi

Yodie Hardiyan
Jumat, 11 Januari 2019 - 14:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Agnes Monica atau yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Dalam kesempatan ini, mereka berdua berbincang sejumlah hal. Salah satunya, ujar Agnes, adalah mengenai karirnya di pentas internasional. Pada saat ini, tidak banyak artis Indonesiaseperti Agnes yang mampu berkarir di kancah internasional.

Agnes mengatakan Presiden sempat bertanya soal kenapa dirinya berkarir di pentas internasional. Agnes mengaku kaget mendapat pertanyaan itu dari Presiden. Setelah mendapat pertanyaan itu, Agnes menyatakan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang belajar.

"Jadi kalau saya mau jadi orang besar saya harus mau belajar, kebetulan di dunia entertainment banyak sekali orang-orang di Amerika yang saya bisa belajar dari mereka, yang jauh lebih bagus dari saya, yang jauh lebih mahir," kata Agnes yang berkarir di Amerika Serikat.

Agnes mengatakan dirinya juga bercerita kepada Presiden bahwa dirinya masuk nominasi penghargaan Musik iHeartRadio 2019 di Amerika Serikat. Agnes meminta dukungan dari Presiden mengingat dirinya adalah duta bangsa.

Agnes menemui Presiden ditemani oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Pada siang yang cerah itu, Agnes yang memulai karirnya sebagai penyanyi cilik ini menggunakan baju putih, rok hitam dan kalung emas.

Bersama Kepala Negara, Agnes mengaku membahas mengenai generasi muda dan tentang usaha menyuarakan mimpi yang lantang supaya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.

"Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat itu penting supaya cita-cita kita bisa tersampaikan," kata Agnes yang juga pernah membintangi sinetron Pernikahan Dini pada awal 2000-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro