Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Temui Jokowi, Agnez Mo Tak Bahas Politik

Agnes Monica atau yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1/2019).
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 11 Januari 2019  |  14:58 WIB
Temui Jokowi, Agnez Mo Tak Bahas Politik
Agnez Mo atau Agnes Monica memberi keterangan pers usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana, Jumat (11/1/2019). JIBI/BISNIS - Yodie Herdiyan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Agnes Monica atau yang dikenal dengan nama panggung Agnez Mo menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Agnes mengaku tidak membahas isu politik dengan Jokowi.

"Enggak sich, enggak ke politik, saya cuma mau jadi warga negara yang baik saja," kata Agnes yang kini berambut pendek itu.

Ketika ditanya apakah memperhatikan situasi politik Indonesia terkini, Agnes enggan menjawab, karena menganggap politik bukanlah porsinya melainkan dunia hiburan. Menurutnya, untuk mempengaruhi orang lain tidak melulu di dunia politik.

"Karena buat saya, untuk jadi influence buat orang itu kan nggak hanya di dunia politik, dan kebetulan saya akan berbicara hal-hal yang sesuai dengan porsi saya. Kalau saya mahir di dunia entertainment,  menginspirasi orang dengan apa yang saya lakukan di bidang entertainment," kata Agnes.

Kendati demikian, Agnes mengaku akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum pada 17 April 2019. Agnes enggan mengungkapkan pilihan politiknya karena menurutnya hal itu adalah privasi.

Agnes menemui Jokowi ditemani Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Agnes yang memulai karirnya sebagai penyanyi cilik ini menggunakan baju putih, rok hitam dan kalung emas.

Moeldoko yang berdiri di samping Agnes ketika diwawancara oleh wartawan mengatakan dirinya berharap bahwa sebagai anak muda Agnes dapat memberikan pandangan-pandangan politik yang sehat dan demokratis.

"Jangan sampai nanti pada saat pemilihan mereka mereka itu tidak nyoblos, saya pikir kamu punya tanggung jawab lah," kata Moeldoko yang pernah menjabat Panglima TNI itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi agnez mo
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top