Olah raga untuk kesehatan./Istimewa
Health

Tren Gaya Hidup Sehat Kian Meningkat

Dewi Andriani
Jumat, 25 Januari 2019 - 04:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tren gaya hidup sehat tampaknya mulai banyak dipilih oleh sejumlah masyarakat di Indonesia. Hal ini salah satunya terlihat dari volume penjualan alat olahraga dan makanan sehat yang terus meningkat pada platform e-commerce Shopee.

Berdasarkan data penjualan dari Shopee, popularitas produk yang mendukung gaya hidup sehat semakin diminati. Dibandingkan tahun 2017, penjualan produk olahraga di Shopee pada 2018 meningkat tiga kali lipat. Sementara itu, jumlah pengguna yang membeli makanan sehat, khususnya produk Tropicana Slim meningkat empat kali lipat pada 2018. 
 
Daniel Minardi, Business Partnership Manager Shopee Indonesia mengatakan peningkatan tren pembelian produk yang menunjang gaya hidup sehat menunjukkan masyarakat Indonesia semakin sadar akan kesehatan. 

"Sebagai salah satu produsen makanan dan minuman sehat yang populer di Shopee, kami senang dapat bekerja sama dengan Tropicana Slim, salah satu brand dari Nutrimart, untuk memberikan tips seputar gaya hidup sehat," ujarnya.

Kerja sama tersebut terjalin dalam BincangShopee bersama Tropicana Slim bertajuk “Resolusi Sehat 2019” pada 22 Januari. 

Dalam acara kali ini, BincangShopee menghadirkan Chef Muhammad Reza Mahani, Healthy Cook Chef untuk membahas seputar tren gaya hidup sehat, serta membagikan tips membuat makanan sehat dan praktis bersama para pembicara lainnya. 
 
"Selain workshop, kami juga berkolaborasi dengan Nutrimart untuk menawarkan pengguna promo eksklusif berbagai pilihan produk makanan dan minuman sehat di Shopee melalui Super Brand Day," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro