Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tren Gaya Hidup Sehat Kian Meningkat

Tren gaya hidup sehat tampaknya mulai banyak dipilih oleh sejumlah masyarakat di Indonesia. Hal ini salah satunya terlihat dari volume penjualan alat olahraga dan makanan sehat yang terus meningkat pada platform e-commerce Shopee.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  04:27 WIB
Olah raga untuk kesehatan. - Istimewa
Olah raga untuk kesehatan. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tren gaya hidup sehat tampaknya mulai banyak dipilih oleh sejumlah masyarakat di Indonesia. Hal ini salah satunya terlihat dari volume penjualan alat olahraga dan makanan sehat yang terus meningkat pada platform e-commerce Shopee.

Berdasarkan data penjualan dari Shopee, popularitas produk yang mendukung gaya hidup sehat semakin diminati. Dibandingkan tahun 2017, penjualan produk olahraga di Shopee pada 2018 meningkat tiga kali lipat. Sementara itu, jumlah pengguna yang membeli makanan sehat, khususnya produk Tropicana Slim meningkat empat kali lipat pada 2018. 
 
Daniel Minardi, Business Partnership Manager Shopee Indonesia mengatakan peningkatan tren pembelian produk yang menunjang gaya hidup sehat menunjukkan masyarakat Indonesia semakin sadar akan kesehatan. 

"Sebagai salah satu produsen makanan dan minuman sehat yang populer di Shopee, kami senang dapat bekerja sama dengan Tropicana Slim, salah satu brand dari Nutrimart, untuk memberikan tips seputar gaya hidup sehat," ujarnya.

Kerja sama tersebut terjalin dalam BincangShopee bersama Tropicana Slim bertajuk “Resolusi Sehat 2019” pada 22 Januari. 

Dalam acara kali ini, BincangShopee menghadirkan Chef Muhammad Reza Mahani, Healthy Cook Chef untuk membahas seputar tren gaya hidup sehat, serta membagikan tips membuat makanan sehat dan praktis bersama para pembicara lainnya. 
 
"Selain workshop, kami juga berkolaborasi dengan Nutrimart untuk menawarkan pengguna promo eksklusif berbagai pilihan produk makanan dan minuman sehat di Shopee melalui Super Brand Day," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan shopee
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top